Selasa, 21 Mei 2024
Selular.ID -

5 Aplikasi Fintech Syariah Yang Terdaftar Di OJK

BACA JUGA

Selular.ID – Jangan salah pilih 5 aplikasi 5 aplikasi fintech syariah ini yang sudah terdaftar di OJK, jadi sudah legal dan terjamin keamananya.

Pertumbuhan perusahaan financial technology atau yang kita kenal fintech di Indonesia kini semakin pesat. Banyak perusahaan starup fintech pun semakin ramai dan mudah di gunakan. Perusahaan fintech saat ini sudah ada yang mengusung sistem syariah.

Pertumbuhan fintech syariah saat ini menunjukkan perkembangan yang positif. Fintech syariah merupakan suatu inovasi di bidang finansial yang menjalankan aktivitas finansial sesuai dengan syariat Islam.

Munculnya fintech syariah karena terbatasnya masyarakat terhadap pinjaman perbankan syariah. Fintech Syariah saat ini memang belum seramai perusahaan fintech konvesional, kedepanya Fintech Syariah mampu berkembang secara cepat dan mampu mengimbangi Fintech Konvensional.

Berikut Selular.ID sudah rangkum buat kamu dilansir dari IDXChanel 5 aplikasi fintech syariah yang terdaftar di OJK:

Baca juga: 10 Aplikasi Peer to Peer Lending yang Tedaftar di OJK dan Mudah untuk Berinvestasi

  1. Investree

Investree turut meluncurkan layanan yang berlandaskan syariah, sama seperti fintech lainnya Investree Syariah menerima pembiayaan untuk membantu UMKM di lewat metode invoice financing, buyer financing, dan working capital term loan.

  1. Ammana.id

Beroperasi sejak Maret 2018, Ammana mengklaim sebagai fintech syariah pertama yang hadir di Indonesia dan yang terdaftar di OJK. Ammana fokus melakukan kegiatan pendanaan kepada para pelaku UMKM.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU