Jumat, 21 Juni 2024
Selular.ID -

TV Mediasuite Philips Berbasis Android Bidik Hotel Bintang 5

BACA JUGA

Selular.ID – Bisnis Hotel bintang 3 hingga 5 perlahan bangkit seiring melandainya covid 19. Melihat itu Philips Professional Display Solutions (PPDS), bidik pasar TV Hotel dengan memperkenalkan Hotel TV MediaSuite.

Diluncurkan Kamis, 20 Oktober 2022 bersama dengan INVIA Solusindo Pratama sebagai distributor resmi Philips Professional Display di Indonesia.

Rob Fowler, APAC Sales Director Philips Proffesional Display Solution mengatakan, Philips Mediasuite adalah TV yang dikhusukan untuk penggunaan di sektor Hospitality dan Hotel.

Berbasis Android TV, Philips Mediasuite memberikan pengalaman menyenangkan dan lebih dipersonalisasi bagi tamu hotel.

Philips Hospitality TV menyediakan produk dan solusi terdepan di sektor perhotelan, model MediaSuite yang diluncurkan di Indonesia adalah MediaSuite HFL5214U dengan 3 variasi ukuran 43”, 50”, 55”.

“Ketiganya memiliki resolusi gambar 4K UHD, dan memiliki design dengan bezel tipis yang menambah estetika dari produk tersebut,”ujarnya di Jakarta, (21/10/22).

MediaSuite HFL5214U merupakan Android TV yang menawarkan berbagai fitur dan fungsionalitas baru untuk pengalaman pengguna yang lebih personal, di samping itu MediaSuite HFL5214U juga mengutakan keamanan dan privacy dari tamu.

Baca Juga:Philips GoPure Air Purifier Janjikan Udara Menjadi Bersih Dengan Cara Praktis

MediaSuite HFL5214U dilengkapi dengan Chromecast built-in, memungkinkan para tamu untuk melakukan streaming dan melihat konten seperti foto, film, musik, atau bahkan presentasi – langsung dalam resolusi hingga 4K dari laptop atau perangkat seluler yang kompatibel ( IOS, Android atau Windows) hanya dengan satu sentuhan tombol.

Dengan Chromecast bawaan, tidak ada aplikasi baru atau perangkat keras tambahan yang diperlukan.

Memastikan berbagi tanpa kerumitan bagi pengguna dan pemasangan yang lebih bersih dan bebas kabel, menghilangkan risiko potensi pencurian untuk bisnis.

Pengguna juga akan memiliki akses ke ribuan aplikasi populer melalui Google Play Store, termasuk layanan populer seperti Netflix, YouTube, Spotify, ditambah dengan informasi cuaca, fitur alarm dan juga personal message.

MediaSuite juga akan menyertakan Netflix memungkinkan pengguna menikmati akses tanpa batas ke semua film dan acara favorit mereka.

Disamping itu juga memastikan keamanan data ptibadi mengguna, dimana mereka daat mengakses neflik dengan akun pribadi mereka serta seluruh data pribadi dapat dihapus ketika Tamu melakukan check-out

TV MediaSuite dapat dikelola dan diperbarui sepenuhnya dari jarak jauh, baik secara individual maupun kolektif, dengan tingkat penyesuaian yang luas, baik itu citra, pewarnaan, atau bahkan pesan yang dipersonalisasi.

Hal ini tentunya memudahkan hotel dalam mengganti konten yang akan di tampilkan
Selain itu, MediaSuite juga menawarkan peluang baru untuk interaksi yang lebih besar dengani tamu hotel.

Baca Juga:Berikut Ini Cara Menghilangkan Suara Noise di Televisi

Dimana tamu akan disajikan personalized massage dari hotel, serta dapat melakukan pemesanan melalui TV tersebut.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU