PUBG Mobile Secara Resmi Umumkan Kolaborasi Dengan Messi

Selular.ID – Game battleroyal PUBG Mobile resmi mengumumkan kolaborasinya dengan salah satu pemain sepak bola terbaik dunia Lionel Messi pada Bulan November nanti.

Lewat akun Instagram, pubgmobile secara resmi mengumumkan game besutannya tersebut akan menjalin kerja sama dengan Lionel Messi.

Kolaborasi ini akan mulai dirasakan para penggunanya pada bulan November nanti, namun pastinya ini membuat penasaran kepada seluruh pihak.

Karena pengumuman kolaborasi PUBG Mobile dengan Lionel Messi belum dijelaskan secara rinci tentang kerja sama dalam bentuk apa yang akan diberikan.

Sepertinya tidak mungkin apabila nantinya PUBG Mobile memberikan sebuah pertandingan sepakbola, namun kemungkinan besar yang akan terjadi akan adanya bundle khusus yang bertemakan Lionel Messi.

Tetapi bisa saja terjadi karena terkhusus di map Livik terdapat sebuah fitur mini-soccer tepatnya di area Blomster. Bisa jadi figure seorang Lionel Messi akan ditemukan disana.

Tetapi itu masih belum menjawab pasti soal kebenaran bentuk kolaborasinya, karena PUBG Mobile setiap kolaborasi dengan berbagai pihak pastinya juga menghadirkan dari berbagai aspek pula.

Seperti bundle khusus, bentuk kharakter yang khusus, voice pack, adanya skin senjata yang special, maupun vehicle khusus.

Peluncuran kolaborasi ini juga menjadi salah satu agenda dari PUBG Mobile di akhir tahun 2022 usai sebelumnya mereka akan meluncurkan kembali kolaborasi dengan berbagai brand salah satunya yakni serial anak Boboiboy.

Dan juga sangat terlihat, yang antusias dan bangga bukan hanya dari pihak PUBG Mobile saja, namun sang maestro Lionel Messi juga terlihat senang dengan kolaborasinya ini.

Terlihat Messi juga memposting dan juga menulis caption dalam unggahan yang sama pada akun Instagram resmi pribadi miliknya.

“Tahun ini kami mulai bersama-sama dengan PUBG Mobile. Kolaborasi luar biasa di salah satu game mobile paling populer di dunia. Saya bangga denga napa yang telah kami persiapkan dan ingin menunjukan kepada anda lebih cepat.” Caption Lionel Messi dalam unggahannya.

Patut ditunggu pastinya, kolaborasi dalam bentuk apa yang diberikan, mengingat bulan November sudah didepan mata.

Baca juga : Main PUBG Mobile Menang Terus, Intip Tipsnya.