Besok, realme Buds T100 Hadir Dijual Dengan Harga Murah!

realme Buds T100
realme Buds T100

Selular.ID – Besok realme akan memperkenalkan juga produk IoT nya, yakni realme Buds T100 yang katanya cuma ratusan ribuan saja.

Sebagai salah satu brand smartphone yang telah lama hadir di Indonesia, realme juga akan segera memperkenalkan produk IoT yakni TWS (True Wireless Stereo) terbarunya realme Buds T100.

Bertepatan pada besok hari Selasa 25 Oktober 2022, realme Buds T100 akan hadir di pasar Indonesia bersamaan dengan smartphone terbarunya juga yakni realme C33.

Namun terkhusus produk realme Buds T100, bagaimana bentuk desain, spesifikasi, dan beserta harganya ?

Baca juga : Realme Boyong Ponsel Sejutaan dengan Kamera 50MP ke Indonesia

TWS ini menawarkan pilihan mode EQ, dimana masing-masing menghadirkan konfigurasi untuk di setiap karakter audio.

Meskipun baru akan rilis besok, namun mari intip sedikit dari desain yang realme berikan pada TWS terbarunya ini.

Realme Buds T100 akan hadir dengan 4 warna dari dua varian warna yang diberikan. Dikabarkan varian warna tersebut diantaranya Punk Black dan Pop White.

Varian Warna realme Buds T100
Varian Warna realme Buds T100

Warna dari desain ini diadopsi dari konsep Two Tone Hit Color dari palet. Memiliki warna yang bertabrakan yang menjadikan TWS ini memiliki kesan fleksibel dan dinamis.

Tadi sempat disinggung soal pada TWS ini menawarkan pilihan mode EQ, dan itu benar adanya dari 3 mode EQ dipersonalisasi untuk ada berbagai pilihan yakni Bright, Balanced, dan Bass Boost+.

Selain itu juga adanya teknologi AI ENC Noise Cancellation, jadi bagi penggunanya tidak perlu khawatir dengan kondisi bising yang dihasilkan dari sekitar.

Karena dengan adanya AI ENC Noise Cancellation, TWS dapat secara dramatis mengurangi kebisingan dari lingkungan sekitar pada saat menerima panggilan telepon.

Dan soal urusan harga, dikabarkan realme membanderol produk TWS nya ini hanya dengan 200ribuan saja.

Mungkin untuk mengetahui selengkapnya dan lebih detail spesifikasi serta mengenai bagaimana pengalaman suara yang dihasilkan, tunggu tanggal rilisnya hari Selasa besok.

Baca juga : Bersama Realme Dukung Dan Saksikan Tim Indonesia di PMPL SEA Championsip Fall