Sabtu, 22 Juni 2024
Selular.ID -

Terungkap Niat Mulia IOH dan CGV Gelar Kompetisi Film Pendek Bagi Gen Z

BACA JUGA

Selular.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) bersama CGV meresmikan program literasi digital Save Our Socmed (S.O.S) melalui kompetisi film pendek.

Para pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum bisa mengikuti program dengan total hadiah Rp 100 juta.

Selain kompetisi film pendek, S.O.S. juga menggelar pelatihan pembuatan film gratis di bioskop-bioskop CGV di 10 kota Indonesia bagi para pendaftar.

Acara dengan tema “Waspada Flex Culture, Stay Humble!” ini untuk menanggapi fenomena flexing.

TONTON JUGA:

Di mana banyak anak-anak Gen-Z makin kerap memamerkan kekayaan dan menyombongkan diri di media sosial yang memberi dampak negatif.

Sebab, flexing menyebabkan rasa fear of missing out (FOMO), kurang percaya diri, merusak mental pribadi, dan mempengaruhi produktivitas.

Baca juga: Indosat Bussines Edukasi Pelaku Jasa Keuangan Digital Dalam Connex Webinar Ketiga

Lewat S.O.S, IOH berharap bisa menginspirasi anak muda Indonesia agar menggunakan internet untuk hal-hal produktif, kreatif, dan positif.

Hal ini sejalan dengan misi perusahaan untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Peresmian program literasi digital S.O.S turut mengundang Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, dan Riset Teknologi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta melibatkan berbagai universitas dan komunitas.

Baca juga: Indosat dan Google Cloud Lanjutkan Kerja Sama Kembangkan Inovasi Solusi Digital

Penelitian Sikap Generasi Sekarang
- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU

Realme GT 6 Ada Versi Murahnya!