Jumat, 21 Juni 2024
Selular.ID -

Terungkap, Harga Dari Kedua Smartphone OPPO Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G

BACA JUGA

Selular.ID – Setelah disembunyikan harga dari OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G, Kini harga dari kedua smartphone tersebut telah diungkap.

Seri OPPO Reno8, terutama untuk smartphone Reno8 dan Reno8 5G berhasil mendapatkan respons positif dan antusiasme tinggi di Indonesia.

OPPO dikenal dengan kekuatan kualitas teknologi fotografi terbaik memang pantas disematkan untuknya. karenanya pada smartphone yang dikenalkan kali ini, teknologi yang biasa disematkan pada smartphone flagship kini hadir di smartphone kelas menengah keatas.

Yakni dengan hadirnya chipset revolusioner Marisilicon X yang disematkan pada smartphone OPPO Reno8 Pro 5G.

Chipset Marisilicon ini memang sebelumnya hadir pada smartphone flagship milik OPPO Find X5 Pro 5G.

Menurut Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia menyebutkan “Ini adalah bentuk komitmen dari OPPO untuk menghadirkan teknologi dan inovasi terbaik untuk seluruh konsumen, yang sebelumnya ada di smartphone flagship kini juga hadir di smarphone sekelas OPPO Reno8 Pro 5G.”

Baca juga : Kemampuan Kamera OPPO Reno 8 Dibuktikan Melalui Pameran 77 Potrait Anak Bangsa

Selain dilengkapi Marisilicon X pada kameranya juga ditambah keberadaan dual Sony Flagship sensors IMX709 RGBW generasi baru dikamera depan dan sensor IMX766 dikamera utama belakang. untuk menambah pengalaman fotografi low-light dan malam hari yang menakjubkan.

OPPO Reno8 Pro 5G hadir dengan Streamlined Unibody Design, performa kelas flagship yang ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8100-MAX 5G, dan baterai tahan lama yang dilengkapi fitur Battery Health Engine dengan pengisian daya cepat 80W SUPERVOOC terbaru.

Pengalaman penggunaan OPPO Reno8 Pro 5G yang fantastis juga hadir dengan sistem ColorOS 12.1 yang lebih cerdas, lebih personal, dan lebih aman.

serta untuk smartphone yang diperkenalkan satu lagi yakni OPPO Reno8 Z 5G juga tidak kalah canggih, dengan memberikan beberapa fitur yang disempurnakan.

dengan hadirnya kecerdasan buatan AI Portrait Retouching dan Bokeh Flare Portrait. Di samping kemampuan kameranya yang luar biasa, Reno8 Z 5G juga dilengkapi dengan casing belakang kaca anti-glare 0,5 mm dengan efek OPPO Glow.

Konfigurasi perangkat keras terbaik hadir melalui kombinasi prosesor Snapdragon 695 5G, 8GB RAM, 256GB ROM, 33W SUPERVOOC, dan baterai besar 4500mAh. OPPO Reno8 Z 5G juga hadir dengan sistem ColorOS 12.1 yang telah dioptimalkan.

Meskipun kedua smartphone ini masih menggunakan sistem operasi ColorOS versi 12.1 membuat pengguna tidak usah risau, karena tidak perlu menunggu lama juga untuk OPPO Reno8 Pro 5G akan tersedia sistem operasi ColorOS 13 pada bulan September ini.

lain itu untuk OPPO Reno8 Z 5G bisa menunggu dibulan Desember, Reno8 5G pada bulan October, serta untuk OPPO Reno8 4G pada bulan Desember.

Dari segi desainnya Aryo menjelaskan bahwa kedua smartphone ini mempunyai desain yang unik, serta terlihat seperti desain retro. yang mana ini merupakan terinspirasi dari desain perangkat OPPO sebelumnya, yaitu OPPO R4 ditahun 2014.

Serta kabar mengenai ketidak sedianya charger pada perangkat OPPO, diluruskan oleh Aryo, yang menyatakan bahwa “Untuk saat ini ketersediaan charger disetiap pembelian perangkat smartphone OPPO masih tersedia, karena teknologi SUPERVOOC yang ada pada charger itu dirasa sangat penting dan menjadi keunggulan produk OPPO.”

Mengenai ketersediannya, kedua smartphone ini, OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G bisa mulai bisa dipesan mulai tanggal 16 hingga 22 September 2022.

Teruntuk perangkat OPPO Reno8 Pro 5G akan dijual dengan harga Rp 9.999.000 dan dapat dipesan secara ekslusif di Erafone dan Tokopedia dengan keuntungan hadiah ekslusif berupa OPPO Enco Air selama persediaan masih ada dan keuntungan bunga 0% hingga cicilan bank sampai dengan 12 bulan.

Sementara itu, OPPO Reno8 Z 5G dijual dengan harga Rp 5.999.000 yang bisa didapatkan di seluruh e-commerce terkemuka, OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Konsumen juga akan mendapatkan keuntungan spesial selama periode pre-order berupa Reno8 Soundbokz selama persediaan masih ada, keuntungan bunga 0% hingga cicilan bank sampai dengan 12 bulan, dan SpayLater dengan cicilan hingga 6 bulan.

Baca juga : Oppo Reno8 Pro+ 5G Duduk di Posisi Pertama Skor Antutu Juni 2022

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU