● Menciptakan dasar untuk interaksi cerdas yang bermanfaat bagi semua orang, termasuk transkripsi otomatis dalam 30 bahasa dan penerjemahan teks secara langsung untuk 12 bahasa.
Sebagai upaya dalam membantu mengatasi hambatan bahasa dan aksesibilitas.
Solusi Zoom telah banyak digunakan dalam berbagai industri, di antaranya edukasi, kesehatan, layanan pemerintah hingga ritel.
● Edukasi: Konferensi video telah mengubah ruang kelas dengan anak-anak yang belajar
dari rumah.
Untuk sektor edukasi yang lebih tinggi, universitas di seluruh dunia dapat menyediakan program pembelajaran hybrid bagi para pelajar, membuat pengalaman kolaborasi yang kaya bersama solusi Zoom.
● Layanan pemerintah: Solusi video zoom terutama digunakan oleh anggota lembaga
pemerintahan dan komunikasi intra-pemerintah atau pengumuman program.
● Kesehatan: Penggunaan telehealth telah mempercepat digitalisasi di sektor ini. Institusi
kesehatan telah mengintegrasikan kemampuan panggilan video melalui platform Zoom
ke dalam aplikasi kesehatan yang ada.
● Manufaktur: Terdapat peluang besar untuk meningkatkan kolaborasi dengan para
pekerja yang menangani konsumen secara langsung (frontliners), yang merupakan
komponen kurang terlayani dari perspektif teknologi, salah satunya dengan
menanamkan Zoom ke dalam perangkat yang dapat digunakan untuk membantu para
ahli dalam mendiagnosis dan memperbaiki masalah dari jarak jauh, sebagai solusi yang
tepat waktu dan hemat biaya.
● Layanan keuangan: Terdapat peningkatan dalam aplikasi pelanggan berbasis video
termasuk mobile banking, video-enhanced terminals dan masih banyak lagi.
● Ritel: E-commerce dengan bantuan video menjadi semakin umum digunakan, terutama
di tengah perdagangan dengan tingkat pertimbangan yang tinggi.
Seiring dengan bisnis dan konsumen yang terus mengadopsi gaya kerja, hidup, dan belajar
yang semakin digital, Zoom berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ini melalui kolaborasi dengan developer dan ISV.