Jumat, 14 Juni 2024
Selular.ID -

Fitur Call Link WhatsApp Bisa Lakukan Panggilan Video ke 32 Orang

BACA JUGA

Selular.ID – Platform pesan instan, WhatsApp telah mengumumkan fitur baru yakni fitur Call Link.

Melansir dari Livemint, Rabu (28/9/2022), fitur Call Link adalah fitur baru untuk memungkinkan pengguna memulai panggilan baru atau bergabung dengan panggilan yang tengah berlangsung.

Opsi ‘Call Link’ akan ada dalam tab Panggilan, dan pengguna dapat membuat tautan untuk panggilan audio atau video yang dapat dengan mudah mereka bagikan pada platform lain.

Layanan Pesan milik Meta ini menyatakan bahwa fitur Call Link WhatsApp akan rilis akhir pekan ini.

TONTON JUGA:

Namun pengguna harus memastikan bahwa mereka menjalankan versi terbaru aplikasi.

Sementara itu, WhatsApp mengumumkan akan segera mulai menguji panggilan video kelompok hingga 32 peserta pada platform tersebut.

Baca juga: Para Pengguna WhatsApp Bakal Bisa Buat Status Berbentuk Pesan Suara

Menurut sebuah postingan dari Mark Zuckerberg di Facebook, WhatsApp meluncurkan fitur Call Links untuk memungkinkan pengguna membuat tautan dan membagikannya di seluruh teman dan keluarga di platform perpesanan instan.

Nantinya Mereka dapat mengklik tautan dan bergabung dengan panggilan hanya dalam satu tap seperti tautan untuk Google Meet Works.

Untuk membuat Call Link, pengguna dapat mengetuk opsi Buat Panggilan Tautan dalam tab Panggilan dan membuat tautan untuk panggilan audio atau video dan bagikan dengan keluarga dan teman.

Khususnya, peluncuran akan mulai minggu ini. Sehingga pengguna harus memiliki versi terbaru dari aplikasi WhatsApp untuk membuatnya berfungsi.

Panggilan Video 32 Peserta

Baca juga: Tak Perlu Khawatir Typo, WhatsApp Segera Rilis Fitur Edit Pesan

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU