Senin, 15 Juli 2024
Selular.ID -

Bnetfit Internet Rumah JLM, PD Garap Daerah Pinggiran

BACA JUGA

Selular.ID – Bnetfit produk internet rumah Jala Lintas Media Group (JLM), fokus sasar daerah pinggiran, hal ini merupakan strategi bisnis JLM jangka panjang untuk garap pasar yang lebih luas.

Hal tersebut diungkapkan Paulus Layre Hariawan, General Manager Commercial Bnetfit,  menurutnya, kebutuhan internet tidak hanya untuk masyarakat kota, namun daerah-daerah pinggiran pun memiliki kebutuhan yang sama.

“Banyak pertimbangannya selain soal regulasi untuk sasar di kota besar, lagi pula pemain cukup banyak. daerah pinggir potensinya juga besar,”terang paulus di Jakarta, (14/09/22).

Dikatakan Paulus, pemakaian internet lewat ponsel saja tak cukup lagi, karena menurutnya tak efisien dari segi biaya.

Oleh karena itu, banyak orang memasang WiFi di rumah untuk mengakomodasi kebutuhan semua anggota keluarga.

“Nah Bnetfit menghadirkan paket produk dengan harga mulai dari Rp 199.000/bulan dan kapasitas bandwidth mulai dari 10 Mbps, sampai dengan Rp 825.000/bulan dengan kapasitas bandwidth hingga 50 Mbps,”ujar Paulus.

Baca Juga:Gantikan GIG, Layanan Internet Rumahan Indosat HiFi Mulai Mengudara, Ini Daftar Harga Berlangganan

Pengguna Bnetfit tersebar di Kota Bogor, Kab Bogor, Depok, Jakarta, Banten, Semarang, Kabupaten Kudus, Bali dan Medan.

Hingga saat ini pengguna Bnetfit sudah mencapai 101.189, dan hingga akhir tahun Bnetfit mentargetkan merangkul 60 ribu pengguna rumahan.

Bnetfit juga menyediakan pilihan produk Internet only dan Internet+IPTV, yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU