Vivo Y35 Buka Pre-order di Shopee, Ini Harga dan Spesifikasinya

Vivo Y35 Buka Pre-order di Indonesia

Selular.ID – Usai lebih dulu muncul di website, Vivo akhirnya membuka keran pemesanan produk terbarunya, Y35.

Melalui keterangan resmi yang disebar ke media nasional, Vivo Y35 membawa sejumlah kemampuan perkasa untuk segmen menengah.

Secara khusus, Vivo Y35 juga hadir sebagai generasi seri Y pertama yang telah disempurnakan dengan kemampuan IP54 Splash Waterproof dan Dustproof.

Mulai hari ini (17/8/2022), konsumen bisa mendapatkan vivo Y35 melalui program Pre-order secara eksklusif di Shopee.

Baca Juga: Diam-diam Vivo Y35 Meluncur di Indonesia

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Vivo Y35 merupakan smartphone yang menang di segala aspek sehingga dapat menawarkan pengalaman “seamless enjoyment” bagi konsumen dan dapat menemani berbagai aktivitas mereka kapan pun.“

Pada modul memori, ponsel membawa pembaharuan berupa memori berkapasitas besar 8GB+8GB Extended RAM terbesar dikelasnya untuk mendukung beragam aktivitas tanpa lagging.

Smartphone ini juga melakukan update pada sektor daya dengan menghadirkan 44W FlashCharge + 5000mAh Battery yang memberikan kapasitas baterai besar dan juga sistem pengisian daya tercepat di kelasnya.

Selain itu masih ada lagi pembaharuan pada display system berupa 6,58” FHD+ 90Hz Sunlight Screen yang akan memberikan tampilan layar lebih mulus dan tampilan yang tetap cerah meski smartphone berada di bawah cahaya matahari.

Vivo Y35 juga menggunakan teknologi P3 Color Gamut memberikan visual yang kaya warna, jernih dan imersif.

Baca Juga: Dijual Rp3,7 Juta, Vivo Y77e Resmi dengan Dimensity 810

Pada modul kameranya, Vivo Y35 akan memberikan pengalaman foto yang menyenangkan bagi para konsumen.

Ponsel dibekali kamera belakang beresolusi tinggi untuk hasil foto lebih jelas dan detail meskipun dalam keadaan minim cahaya.

Hadir dengan 50MP Night Camera, kamera belakang memiliki konfigurasi yang terdiri dari 50MP Main Camera, 2MP Macro Camera dan 2MP Depth Camera.

Konfigurasi ini masih disempurnakan dengan ragam fitur baru seperti Bokeh Flare Portrait yang akan memberikan fokus lebih pada objek dan Ultra Stable Video dengan mengurangi shutter sehingga perekaman video akan lebih stabil dan jelas.

Sedangkan pada kamera depan, ponsel disenjatai dengan kamera 16MP Front Camera yang dilengkapi fitur terbaru berupa AI Face Beauty yang akan menghadirkan hasil tangkapan kamera dengan wajah yang lebih natural dan Double Exposure yang memampukan kamera menggabungkan adegan yang berbeda, atau dua lapisan eksposur atau bahkan dua gambar bersama-sama.

Baca Juga: Vivo V25e Muncul di Google Play Console, Ini Bocoran Spesifikasinya

Untuk tampilannya, Vivo Y35 tampil membawa desain populer dan inovatif yang dapat mendukung penampilan dan kesenangan pengguna dalam satu genggaman.

Vivo Y35 menjadi smartphone pertama di seri Y yang mendapatkan IP54 Water Splash dan Dust Proof, dengan level 5 untuk ketahanan terhadap debu dan level 4 untuk ketahanan terhadap air.

Rating ini menujukkan bahwa Vivo Y35 merupakan smartphone tangguh dan tahan lama karena tahan air (waterproof) dan tahan debu (dustproof).

Untuk menyempurnakan inovasi desain ini, ponsel dibungkus dengan finishing berupa Crystalline Matte yang membuat smartphone bebas sidik jari dan goresan.

Hadir dengan dua pilihan, yaitu smartphone berwarna dinamis (dynamic color), desain vivo Y35 ini akan memberikan kesan yang trendy, colorful, dan fresh kepada penggunanya.

Smartphone ini juga telah lolos berbagai uji seperti uji jatuh sebanyak 32.000 kali dan uji temperatur tinggi hingga -40 derajat yang akan membuat smartphone ini menjadi tahan lama.

Pre-order Vivo Y35 Ekslusif di Shopee

Vivo Y35 Buka Pre-order di Indonesia

Untuk pasar Indonesia, Vivo Y35 dibanderol dengan harga Rp3.399.000 secara eksklusif melalui kanal online di e-commerce partner vivo, Shopee.

Pada kesempatan kali ini, konsumen bisa menikmati beragam benefit berupa cashback Rp100.000 hingga Kartu Perdana Smartfren.