Tinggal Menghitung Hari, Turnamen Mobile Legends Indonesia “MPL ID Season 10” Dimulai

Logo MPL Indonesia

Selular.ID – Jadwal turnamen Mobile Legends terbesar Indonesia, MPL ID season yang ke 10 akan dimulai pada hari Jumat pekan ini.

8 Tim esport pada game Mobile Legends akan Kembali bertarung, pastinya akan memperebutkan gelar juara beserta uang tunai.

namun selain itu pemenang dari gelaran MPL ID Season 10 ini berhak mewakili tim Indonesia pada ajang turnamen Mobile Legends dunia, M4 World Championship.

Yang mana ajang M4 Wolrd Championship ini jika terjadi dihelat di Indonesia kemungkinan untuk slot yang mewakili akan menjadi 3 tim.

Untuk format ajang MPL ID Season 10 kali ini mungkin tidak banyak yang berubah, sama seperti musim-musim sebelumnya yang mana belum menggunakan sistem global ban.

Baca juga : Menjelaskan Sistem Global Ban Yang Akan Diterapkan Pada Turnamen Mobile Legend

Mungkin yang berubah hanya nuansa baru akan tersaji mengingat banyaknya pemain asal Filipina yang berkompetisi di MPL ID kali ini memberikan warna baru.

Pada babak regular season, tim peserta akan bertemu masing-masing dua kali dengan sistem home away, yang menentukan first dan second picknya.

Melihat dari in-game Mobile Legend dan melansir dari akun resmi mpl.id.official jadwal tersebut sudah terlihat bahwa akan di mulai pada hari Jumat 12 Agustus tepat 3 hari lagi dari artikel ini ditulis.

Pada laga pembuka MPL ID Season 10 tersebut akan berlangsung dua pertandingan, dengan mempertandingkan GEEK FAM ID akan melawan juara bertahan RRQ Hoshi. Dilanjutkan kepada pertandingan Rebelion ZION melawan BIGETRON ALPHA.

Untuk hari Sabtu 13 Agustus akan mempertandingkan Alter Ego melawan GEEK FAM ID, dilanjutkan ONIC Esport melawan Rebellion Zion, dan Bigetron Alpha melawan EVOS Legends.

Pada hari Minggu 14 Agustus akan berlangsung pertandingan Alter Ego melawan RRQ Hoshi, dan EVOS Legends melawan Aura Fire.

Pada perhelatannya untuk babak regular season ini akan berakhir pada tanggal 2 Oktober 2022.

Patut untuk ditunggu dan melihat perjuangan dari 8 tim tersebut yang memiliki tingkat kekuatan tim dan paling konsisten. Karenanya pada babak regular season ini sangat menggambarkan peta kekuatan playoff dan potensi tim juara.

Baca juga : Fitur Terbaru Mobile Legend, Bisa Dimainkan Dalam Kondisi Offline