Tiga Seri Lama Infinix Juga Masih Diminati

Daftar hp Inifinix terbaru September 2022 harga mulai Rp1 jutaan.
Daftar hp Inifinix terbaru September 2022 harga mulai Rp1 jutaan.

Selular.ID – Bukan hanya seri yang meluncur tahun ini yang diminati pembeli. Dari pantauan Selular di pusat penjualan smartphone Roxy Square, Jakarta Pusat ponsel Infinix yang dirilis tahun lalu, artinya tiga seri lama Infinix penjualannya terpantau masih baik.

Seri-seri itu adalah Infinix Note 11, Infinix Note 10 Pro Infinix Hot 11 NFC, seperti diketahui ketiga seri ini meluncur Juni dan November 2021.

Linda Manager Global Cell, Roxy Square Jakarta Pusat menuturkan bahwa ketiganya masih dicari, meskipun tak setiap hari keluar.

“Masih ada yang cari, dan pembeli pun ta sulit mencari, karena toko selalu ada stoknya,”kata Linda.

Hal senada diungkapkan Leony, Pemilik Berkah Cell, Roxy Square, Jakarta Pusat, menururtnya ketiganya merupakan smartphone yang hadir dengan RAM 6 hingga 8GB, yang dijual dengan harga Rp2 jutaan.

Baca Juga:Penyebab Dua Seri Infinix Dicari Minggu Ini

“Pembeli yang cari ponsel 2 jutaan biasanya tanya RAM dan kamera, ketiga seri Infinix ini sudah memmeuhi keinginan pembeli,”kata Linda.

Surya, Karyawan Satu Cell, Roxy Square menutukan, ketiganya sampai saat ini masih tersedia di toko, dan stoknya pun cukup aman. Untuk harga menurut Surya Infinix Note 11 RAM8/128GB dibandrol dengan harga Rp2.3 jutaan.

Infinix Hot 11 NFC, RAM6/128GB dijual dengan harga Rp2.2 jutaan, sementara Infinix Note 10pro RAM6/64GB dijual dengan harga Rp2.3 jutaan.

Seperti diketahui Infinix Note 11 dan Note 11 NFC series merupakan smartphone 11 series yang meluncur November lalu.

Infinix Note 11 dan Note 11 NFC membawa chipset Helio G88 Dual-Chip, layar 6.7 inci AMOLED, baterai 5000mAh dengan 33W Super Charge, dan 50MP F1.6 Wide Aperture Triple Camera.

Seri Infinix Note 11 sudah dilengkapi dengan Side-Mounted Fingerprint dan Face Unlock untuk keamanan. Alhasil, membuka kunci Note 11 Series atau melakukan pembayaran lebih cepat dan mudah karena sensor sidik jarinya dipasang di samping ponsel.

Dan, teknologi face unlock memungkinkan pengguna mengakses telepon bahkan saat menggunakan masker.

Dari segi audio, Infinix Note 11 Series sudah dilengkapi Cinematic dual speaker with DTS yang terletak di bagian atas dan bawah ponsel agar pengguna sepenuhnya tenggelam dalam suasana.

Infinix Note 11 series juga sudah membawa software XOS 10 dengan tampilan dan nuansa baru seperti ikon seluruh sistem yang sedang tren, efek rebound, dan privasi yang ditingkatkan.

Sementara Infinix Note 10 Pro NFC Infinix Note 10 Pro NFC dibekali dengan chipset MediaTek Helio G95.

Smartphone yang dibanderol seharga Rp2 jutaan ini semakin diperkuat berkat baterai berkapasitas 5.000mAh dengan paduan teknologi 33W X-Charge yang baru.

Selain itu, Infinix Note 10 Pro NFC juga dilengkapi dengan jack headphone 3.5mm dan speaker stereo dengan pemrosesan audio DTS.

Baca Juga:Ini Dia Penghargaan Untuk Infinix dan Tecno di Selular Award 2022

Seperti dilaporkan minggu lalu, kedua seri Infinix yang meluncur beberapa bulan lalu, seperti Infinix Note 12 yang meluncur Mei 2022, dan Infinix Hot 12 yang dirilis Juni 2022 penjualannya menonjol ketimbang seri lain di kelasnya.