Penyebab Dua Seri Infinix Dicari Minggu Ini

Tiga Seri Lama Infinix Juga Masih Diminati
Tiga Seri Lama Infinix Juga Masih Diminati

Selular.ID – Dua seri infinix awal bulan Agustus cukup diminati, menurut sejumlah pedagang di pusat penjualan smartphone Roxy Square, Jakarta Pusat keduanya cukup dicari minggu ini.

Jelasnya, Infinix Note 12 dan Infinix Hot 12 penjualan terlihat mendombinasi di awal bulan Agustus 2022.

Menurut Linda, Manager Global Cell, Roxy Square Jakarta Pusat, keduanya memiliki kapasitas memori yang cukup lapang di harga Rp2 jutaan.

Dikatakan Linda, untuk RAM8/128 harga Infinix Note 12 dibandol dengan harga Rp2.7 jutaan, sementara RAM8/256GB dibandrol dengan harga Rp2,9 jutaan.

Linda menyebutkan, jika mencari ponsel untuk game namun harga terjangkau, Infinix Note 12 bisa menjadi pilihan.

“Tidak banyak pilihan smartphone harga Rp2 jutaan yang hadir dengan kapasitas RAM 8/128GB dan RAM8/256GB, umumnya untuk kapasitas seperti itu harga di atas Rp3 juta, tentu ini menjadi pilihan,”ujar Linda.

Baca Juga:Wow, Infinix Note 12 Pro 5G Diumumkan dengan Kamera 108MP

Hal senada pun diungkapkan Imelda, pemilik Master Cell, Roxy Square, Jakarta Pusat, selain Infinix Note 12, Infinix Hot 12 juga penjualannya cukup baik.

Penyebab Infinix Note 12 dan Hot 12 Cukup Diminati Minggu Ini

Untuk kapasitas penyimpanan, Infinix Hot 12 hadir dengan pilihan RAM 6/128GB dan dibandrol dengan harga Rp2.3 jutaan.

“Dalam dua minggu Infinix Note 12, sudah terjual sekitar 8 unit, dan Infinix Hot 12 terjual sekitar 6 unit,”kata Imelda.

Budi, Pemiliki Berkah Celullar Roxy Square, menuturkan, Infinix Note 12, dengan slogan Multitasking Master”.

Untuk urusan performa, Infinix Note 12 dipersenjatai oleh MediaTek Helio G96 yang akan meningkatkan dari segi performa dan visual, termasuk meningkatkan pengalaman multitasking ke level berikutnya.

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan keterbatasan RAM. Infinix Note 12 membawa fitur khas Infinix, yaitu Extended RAM. Infinix Note 12 memungkinkan untuk memperluas memori RAM 8GB hingga 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM ke dalam perangkat.

Di sisi lain, Infinix mengintegrasikan Note 12 dengan layar FHD True Color AMOLED 6,7” yang sangat cocok untuk para gamers yang menawarkan respons lebih halus di ujung jari mereka.

Visualnya menawarkan warna dan kontras yang lebih realistis, berkat gamut warna DCI-P3 100 persen dari smartphone, rasio kontras 100.000:1.

Smartphone ini hadir dengan kapaistas baterai 5000mAh disertai pengisian cepat 33W.
Dalam urusan kamera, pengguna dapat mengambil foto yang fantastis dengan Kamera 50MP Ultra Night, dengan lensa depth dan AI yang membantu meningatkan pengalaman fotografi seluler. Infinix memiliki kamera selfie 16MP dengan dual-LED flash untuk mengambil selfie.

Hot 12 hadir dengan fitur khas seri Hot yang didesain khusus untuk meningkatkan pengalaman gaming pengguna.

Infinix Hot 12 diperkuat oleh chipset gaming MediaTek Helio G85 dengandua inti Cortex-A75 yang dapat mencapai 2.0GHz.

Ponsel juga didukung oleh fitur Extended RAM hingga 11GB. Dengan kapasitas baterai 5000mAh dan pengisian baterai 18W Type-C, pengguna bisa rajin push rank.

Baca Juga:Infinix Hot 12 Dirilis dengan Kartu Perdana Khusus Gaming Smartfren

Tak hanya baterai berkapasitas besar, Infinix Hot 12 juga mengusung layar ekstra lebar 6.82 inci dengan 90Hz refresh rate yang cocok untuk menjalankan game secara smooth.

Di sisi fotografi, terdapat 13MP AI triple camera di bagian belakang dan untuk keperluan selfie, disediakan kamera 8MP AI front camera.