Inzone Sasar Gamer PC Maksimalkan Performa dan Kemampuan Gaming

Inzone Sasar Gamer PC Maksimalkan Performa dan Kemampuan Gaming
Inzone Sasar Gamer PC Maksimalkan Performa dan Kemampuan Gaming

Selular.ID – Sony memperkenalkan Inzone, headset gaming terbaru untuk para gamer PC yang mempertajam indera dan memaksimalkan kemampuan bermain game.

Headset Inzone ini digadang-gadang menawarkan suara superior dan 360 Spatial Sound untuk gaming.

Koji Sekiguchi selaku President Director PT Sony Indonesia mengatakan brand terbaru ini
merangkul keahlian Sony sebagai pelopor teknologi audio-visual, menghadirkan fitur yang dapat membenamkan para gamer ke dalam aksi dengan fokus total.

Lebih jauh Koji menjelaskan, bahwa pasar kini telah berkembang dengan ketertarikan yang tinggi terhadap gaming serta semakin banyaknya turnamen esports dan kemajuan hiburan game.

Lini baru ini menghadirkan dua headset nirkabel baru, yaitu Inzone H9 dengan daya tahan baterai 32 jam dan Inzone H7 dengan daya tahan baterai 40 jam , serta headset berkabel, dan Inzone H3.

Baca Juga: Sony Indonesia Bagi-Bagi Camera, Bentuk Kepedulian Terhadap Mahasiswa

“Ketiga model ini dilengkapi dengan mikrofon flip-up boom fleksibel dengan fungsi mute, memungkinkan para pengguna untuk berkomunikasi dengan mudah dalam game bersama para anggota regu,”terang Koji.

Menurut Koji, 360 Spatial Sound untuk Gaming dari Sony yang diaktifkan oleh software PC Inzone Hub mereproduksi suara spasial dari sinyal audio multi-channel seperti tujuan dari para kreator game.

Reproduksi suara yang akurat ini meningkatkan kesadaran spasial, memungkinkan pemain untuk mendengar langkah kaki dan gerakan dengan tepat.

Selain itu, dengan aplikasi smartphone “360 Spatial Sound Personaliser,” pengguna mendapatkan suara spasial yang dioptimalkan sesuai bentuk telinga untuk gameplay yang benar-benar dipersonalisasi.

Bantalan headband yang lebar menyebarkan berat secara merata di kepala pemain untuk kenyamanan pemakaian jangka panjang.

Earpad dibentuk untuk meminimalkan tekanan pada telinga pemain dengan mengoptimalkan kontak dengan sisi kepala.

Baca Juga:TV Sony BRAVIA XR 2022 Hadir di Indonesia, Adanya Fitur Exclusive PlayStation 5

Harga dan Ketersediaan
Inzone H9, Inzone H7 dan Izone H3 telah tersedia di Indonesia mulai 29 Juli 2022. Inzone H9 akan dijual seharga Rp4.499.000, sementara Inzone H7 dengan harga Rp3.499.000, dan Inzone H3 seharga Rp1.499.000.