Garena Free Fire Kembali Menang Penghargaan di Selular Award 2022

Selular.ID – Garena dinobatkan sebagai pemenang pada penghargaan Most Favorite Mobile Game untuk game Free Fire pada Selular Award 2022.

Garena yang telah lama berkecimpung di dunia game sebagai developer dan publisher untuk game online kali ini mendapatkan penghargaan tertinggi di Selular Award 2022.

Garena bersama game buatannya yang sangat populer di gandrungi oleh masyarakat Indonesia maupun dunia, Free Fire berhasil menyabet gelar sebagai Most Favorite Mobile Game.

Free Fire berhasil mengalahkan nama-nama game yang juga sangat populer di Indonesia seperti Mobile Legend: Bang Bang, Genshin Impact, dan PUBG Mobile.

Baca juga : Tampilan Baru Free Fire Terkesan Modern, Enak Dipandang

Bisa dibilang pada nominasi ini cukup ketat dikarenakan semua game yang masuk nominasi tersebut banyak dimainkan oleh masyarakat khususnya di Indonesia.

Sebanyak lebih dari 900 responden dari kalangan masyarakat dan pembaca setia selular yang ikut berpartisipasi dalam pemilihan melalui voting yang dilaksanakan selama satu bulan.

Dari sekian banyak game yang di distribusikan seperti League Of Legends, Arena of Valor, Call of Duty: Mobile, dan termasuk Free Fire lah yang memang banyak dimainkan oleh pengguna smartphone di dunia termasuk Indonesia.

Sebelumnya ditahun 2021 pada ajang yang sama Selular Award, Garena Free Fire juga berhasil mendapatkan penghargaan yakni Best Mobile Game.

Baca juga: Erajaya Ungkap Upaya Lokalisasi Perluas Ekosistem Mitra di Selular Award 2022

Terbukti juga banyak prestasi yang diraih oleh Garena Free Fire. Seperti dalam ajang Esport Award tahun 2020 yang dinobatkan sebagai Esport Mobile Game of The Year, lalu Game Esport Tervaforit Indonesia oleh Indonesian Esport Award tahun 2020.

Lalu Free Fire memenangkan kategori Best Populer Vote Game yang diselenggarakan oleh Google Play Best Apps of the year ditahun 2019, dan pada tahun 2021 juga Free Fire kembali memenangkan penghargaan Esport Mobile Game of The Year.

Ini membuktikan bahwa dengan konsistensi yang diberikan oleh Garena kepada game buatannya selalu memberikan dampak yang positif bagi gamers yang ada di Indonesia.

Sejak dirilisnya pada tahun 2017 hingga saat ini Free Fire memang terus berkembang dari segi grafis, fitur, gameplay, hingga item yang terdapat didalam game. Menjadikannya terus mengalami peningkatan dalam hal memanjakan para penggunanya.

Baca juga : Selular Award 2022 Berikan Penghargaan Kategori Special Award, Simak Pemenangnya