Dalam Merayakan Hari Kemerdekaan RI, IM3 Memberikan Promo Paket Internet 100GB

IM3 Merayakan Kemerdekaan RI dengan memberikan promo interner dan berkolaborasi dengan musisi hiphop
IM3 Merayakan Kemerdekaan RI dengan memberikan promo interner dan berkolaborasi dengan musisi hiphop

Selular.ID – Dalam rangka memperingati Hari Raya Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, IM3 memberikan promo layanan paket internet selama bulan Agustus ini.

Internet diera saat ini memiliki peran sangat penting bagi penunjang kegiatan sehari-hari. IM3 adalah brand pilihan anak muda yang mana mensupport mereka di bulan kemerdekaan ini.

Disetiap tahunnya IM3 untuk merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia selalu melakukan kampanye dengan memberikan promo menarik disetiap paket internetnya dan juga melibatkan beberapa musisi dari penjuru Indonesia.

Kali ini IM3 hadir memberikan promo paket Freedom Internet 100GB dengan diskon 45%. Alasan kenapa memilih paket Freedom Internet, karena layanan paket internet ini merupakan yang sering digunakan oleh pengguna.

Hal tersebut dijelaskan oleh Tepi Aditia selaku VP Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo Hutchison “Karena Paket Freedom Internet banyak digunakan oleh pengguna, selain itu juga 100% dari paket ini merupakan kuota utama tidak memikirkan kuota yang lain.”

Baca juga : Cara Ikut Program Sampah Jadi Pulsa, 1 Botol Plastik Dapat Pulsa IM3 10 Ribu

Banyaknya paket internet IM3, Alasan mengapa 100GB yang dipilih Tepi menambahkan “karena sebelumnya pada kampanye Ramadhan menyediakan layanan promo paket internet 50GB, namun pelanggan masyarakat dirasa masih kurang puas.”

Untuk pembeliannya sudah tersedia di semua kanal, seperti myIM3, Traditional Outlet, Convenient Store, e-commerce, bisa ketik juga di *123#, atau melalui IM3 Official WhatsApp.

Selain itu, IM3 tahun ini berkolaborasi dengan musisi dari genre hiphop seperti Iwa K, Kill The DJ, Tuan Tigabelas, Kunto Aji, dan beberapa musisi dari penjuru daerah.

Fahroni Arifin selaku SVP Head of Brand Mgt. & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison menjelaskan “dengan kolaborasinya ini ingin mengajak generasi muda pengguna im3 agar bangga menjadi bangsa Indonesia.”

Untuk pemilihan musisinya ini mewakili daerahnya masing-masing dengan arti yang berbeda. “Iwa K seseorang yang memperkenalkan musik hiphop di Indonesia, lalu mas Juki (Kill the Dj) mewakili hiphop agraris yg bisa menembus eropa dengan bahasa Jawa.” Kata Fahroni.

“Kunto Aji mewakili pop Indonesia sangat beragam dan sangat kaya, Upi Tuan Tigabelas disetiap karyanya selalu dipikirkan dan sering menyuarakan kegiatan sosial dengan apa yang dirasakan di Sumatera. Masing masing musisi mewakili kekayaan yang ada di daerah masing masing.” Tutupnya Fahroni.

Baca juga : IM3 Gelar Tour Antar Kota, Ajak Masyarakat Jajal Jaringan Baru