Besok, Realme Pad Mini, Watch 3, dan Narzo 50i Prime Tersedia Eksklusif di JD.ID

Realme Pad Mini

Selular.ID – JD.ID turut memeriahkan 77 tahun kemerdekaan Indonesia, dengan menyediakan layanan Merdeka Belanja bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Mulai pukul 00.00 – 23.59 WIB selama periode 15-17 Agustus, masyarakat dapat menikmati berbagai layanan dan promo menarik dari berbagai kategori brand terbaik.

“JD.ID menyuguhkan program Merdeka Belanja dengan menawarkan promo menarik untuk berbagai produk elektronik yang #DijaminOri,” ungkap Max Wang, Chief Marketing Officer JD.ID.

Dimulai dari periode 15-16 Agustus, telah hadir Elektronik Merah Putih Disc 50% di mana para pelanggan dapat belanja semua kategori barang elektronik di JD.ID dengan potongan harga hingga 50%.

Baca Juga: Realme: Stok Offline Aman, Meski Sudah Laris di E-Commerce

Merdeka Belanja Realme di JD.ID

Sejalan dengan program Merdeka Belanja beragam produk elektronik di JD.ID, pelanggan juga berkesempatan untuk berbelanja berbagai produk unggulan dari realme, di antaranya adalah Realme Narzo 50i Prime.

Smartphone gaming nan stylish di harga Rp1 jutaan ini memiliki Octa Core Processor dengan AnTuTu score lebih dari 200.000+ menggunakan prosesor Octa-core Unisoc T612 yang bertenaga, baterai besar 5000mAh, terdapat varian 3/32GB serta 4/64GB.

Kemudian, ada pula Realme Watch 3 yang memiliki 1,8 inch Large Display dengan peningkatan Screen to Body Ratio dari 50% menjadi 67,5% dan Clear Bluetooth Calling dengan Al Noise Cancellation.

Dan produk terakhir yang tidak kalah spesial, yaitu Realme Pad mini yang ditenagai prosesor Unisoc T616, dengan 6.400mAh Big Battery dengan 18W Fast Charge, serta memiliki 7,6mm.

Ultra-slim Aluminium Alloy Body, Realme Pad mini hadir dengan dua varian yakni LTE Offline Exclusive dan WiFi Online Exclusive.

Baca Juga: Realme Pad Mini Dengan Layar 8,7 Inci Debut di Filipina

Masing-masing memiliki pilihan 3/32GB dan 4/64GB.

Jangan sampai lewatkan penawaran ketiga produk unggulan dari Realme yang akan diluncurkan tanggal 18 Agustus mendatang.