5 Tahun Free Fire, Menghadirkan Justin Bieber dan Event di 5 Kota Besar Indonesia

Selular.ID – Untuk memperingati hadirnya 5 tahun Free Fire tidak tanggung-tanggung langsung berkolaborasi dengan penyanyi internasional Justin Biebers, dengan memberikan karakter baru dan melaksanakan event di 5 Kota besar Indonesia.

Karakter ini bisa dimiliki oleh semua pemain dengan cara mendapatkannya cukup mudah dan juga gratis.

Nantinya karakter Justin Bieber akan hadir pada event yang diselenggarakan oleh Free Fire yang bertajuk 5 tahun game battle royal mobile ini selama satu bulan.

Seperti yang dibilang cara mendapatkan cukup mudah, anda hanya perlu login kedalam game pada tanggal 27-29 Agustus 2022.

Meski demikian yang gratis hanyalah karakter Justin Bieber saja, sementara untuk mendapatkan bundle beserta karakter anda harus berbelanja menggunakan diamond untuk memiliki special outfitnya.

Baca juga : Garena Free Fire Kembali Menang Penghargaan di Selular Award 2022

Jika melihat skill nya tentunya karakter yang terdapat di Free Fire mempunyai kelebihan masing-masing, termasuk karakter Justin Bieber ini.

Pastinya dengan kemampuan Justin Bieber yang dimiliki bisa membantu mendapatkan booyah.

Banyak juga kisi-kisi yang diberikan bahwa karakter Justin Bieber Ini memiliki skill “Silent Sentinel” yang bisa mengurangi hingga 15% dari total damage yang dihadiri musuh dengan menggunakan EP.

Lain itu juga skill ini dapat melindungi teman satu team yang berada di dekatnya. Selain itu juga pengguna karakter Justin Bieber akan mendapatkan EP dari rekan satu tim yang merasakan efek Silent Sentinel miliknya.

Karena ini merupakan anniversary Free Fire yang ke 5, selain menghadirkan special karakter berwujud Justin Bieber, Free Fire juga menggelar event tersebut di beberapa kota diantaranya Jakarta, Makassar, Samarinda, Surabaya, dan Medan.

Perayaan 5 tahunnya tersebut nantinya akan diisi dengan berbagai event menarik seperti turnamen komunitas, konser music virtual Justin Bieber dalam game, area foto 3D, serta meet and greet pro player dan konten creator Free Fire.

Baca juga : Tampilan Baru Free Fire Terkesan Modern, Enak Dipandang