Zoom Meeting dan Zoom Webinar Hadir Dengan Dukungan Bahasa Indonesia

Zoom
Workspace Reservation Zoom Meluncur Bulan ini

Selular.ID – Zoom menghadirkan fitur bahasa Indonesia, pada kedua produknya. untuk beri pengalaman inklusif yang lebih bebas hambatan bagi pengguna.

Zoom Video Communications, pada (28/07) telah umumkan ketersediaan Bahasa Indonesia untuk Zoom Meeting dan Zoom Webinar.

Berarti Zoom telah melengkapi 14 bahasa tersedia di platform ini. Peluncuran ini memperkuat komitmen Zoom untuk senantiasa meningkatkan kemudahan akses.

Dengan mengurangi kendala bahasa dan menyempurnakan proses kolaborasi bagi pengguna.

Baca Juga: 5 Cara Ampuh untuk Hemat Kuota saat Sedang Lakukan Zoom Meeting

Hal ini dipicu dengan, banyaknya pengguna Indonesia yang mengandalkan Zoom Meeting dan Zoom Webinar untuk berkolaborasi.

Jadi dengan platform yang lebih inklusif, para pengguna dapat bekerja, belajar, dan terhubung tanpa hambatan, dengan bahasa apa-pun yang digunakan dan di mana pun mereka berada.

Penggunaan Zoom dalam bahasa sehari-hari akan memudahkan pengguna untuk mengenali tools dan fitur dalam platform.

Penambahan Bahasa Indonesia membuka akses lebih besar bagi pengguna terhadap platform komunikasi Zoom yang intuitif dan aman.

Baca Juga: Workspace Reservation Zoom Meluncur Bulan ini

Dapat membantu meningkatkan kualitas berkolaborasi, produktivitas, serta menambah kedekatan dengan karyawan, yang merupakan faktor penting dalam kerja hybrid saat ini.

Tak hanya itu, situs Zoom versi Bahasa Indonesia. Telah hadir jadi  Pengguna dapat mengakses informasi, serta jelajahi dan membeli berbagai penawaran dari platform Zoom dalam Bahasa Indonesia.

“Bahasa Indonesia yang tersedia dalam Zoom Meeting dan Zoom Webinar melengkapi penyempurnaan pada platform Zoom sebelumnya, seperti Zoom Whiteboard, Zoom Apps, dan kemampuan untuk menampilkan penerjemah secara live, di samping berbagai inovasi lainnya.” Tambah Ricky.

Lokalisasi solusi-solusi Zoom untuk menjawab kebutuhan pasar ini mempertegas komitmen Zoom di Indonesia.

Zoom berharap dapat menciptakan peluang bagi pengguna lokal lewat peningkatan aksesibilitas dan ketersediaan platform, sehingga dapat mendukung literasi digital, pengembangan pendidikan, dan upaya reskilling di Indonesia.