Vivo X Fold Mendarat di Gelaran Vivo Technology Week, Catat Tanggalnya

Vivo X Fold Mendarat di Gelaran Vivo Technology Week, Catat Tanggalnya
Vivo X Fold Mendarat di Gelaran Vivo Technology Week, Catat Tanggalnya

Selular.ID – Vivo memperkenalkan Vivo X Fold sebagai smartphone lipat pertamanya di pasar Tiongkok Vivo X Fold hanya diperjual belikan di pasar Tiongkok, untuk di tanah air Vivo bakal mendarat di Vivo Technology Week: Unfold Excellence.

Yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni hingga 3 Juli 2022 mendatang di Central Park Mall, Jakarta.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia menjelaskan, pengembangan fungsi smartphone dan perangkat pintar telah menjadi bagian dari perjalanan panjang Vivo.

Bukan hanya itu, Vivo berupaya menghadirkan inovasi terbaik dari seri produknya agar tetap kompetitif di berbagai kategori produk dan pasar.

“Di pasar Tiongkok, vivo telah meluncurkan foldable smartphone pertamanya, Vivo X Fold, untuk menjawab kebutuhan pasar akan smartphone dengan layar yang lebar dan visual yang lebih nyata,“ jelas Hadie.

Vivo memahami antusiasme masyarakat Indonesia untuk mengenal lebih jauh tentang smartphone, perangkat pintar, dan teknologi serta inovasi terbaru sehingga di gelaran Vivo Technology Week, masyarakat bisa melihat langsung.

“Smartphone ini secara khusus diciptakan dengan mengintegrasikan berbagai teknologi dan inovasi lewat performa yang unggul, layar lebar, serta hinge yang lebih durable dan optimal,”tutur Hadie.

Lebih jauh Hadie menjelaskan, Vivo X Fold merupakan smartphone flagship pertama yang disokong dengan teknologi profesional folding screen dan memiliki kinerja yang komprehensif.

Secara matang vivo menyusun hinge multi-dimensi yang tahan lama dan andal, serta dapat menahan 300.000 lipatan.

Smartphone ini menggunakan bahan premium yang hadir menggunakan komponen Sixfold Aerospace yang dipadukan dengan Zirconium Alloys Flexibel Mid-plate dan FS53 Aviation-level High Strength Steel.

Perpaduan ini bertujuan untuk memenuhi standar sertifikasi kualitas ketahanan perangkat dan kinerja keseluruhan smartphone.

Vivo X Fold menjadi smartphone lipat yang memiliki sistem 3D Ultrasonic Dual Fingerprint Sensors di kedua layarnya.

Lewat terbosan tersebut, smartphone ini memiliki akurasi sensor hampir 100% dan kecepatan membuka kunci 38,7% lebih tinggi dibandingkan sensor sidik jari fotolistrik tradisional.