Seperti Ini Teknologi 150W UltraDart Charge Realme GT NEO 3

Seperti Ini Fungsi Lengkap Triple Chip di Realme GT NEO 3
Seperti Ini Fungsi Lengkap Triple Chip di Realme GT NEO 3

Selular.ID – Realme GT NEO 3, hadir dengan teknologi 150W UltraDart Charge ke pasar Indonesia. Namun tidak dapat dimungkiri bahwa gebrakan teknologi yang super cepat ini mendapat perhatian khusus utamanya dari segi keamanan.

Pasalnya teknologi pengecasan dalam kapasitas yang lebih besar itu kerap beriringan dengan risiko keamanan yang juga besar.

Oleh karena itu dijelaskan Realme, Realme tidak sekadar membesarkan kapasitas pengecasan agar tercipta pengisian 0-50% hanya dalam waktu 5 menit.

Akan tetapi, juga memberi jaminan keamanan selama proses pengecasan hingga ke dampak yang diberikan kepada baterai.

Hal utama yang realme lakukan adalah dengan menyertakan dua chipset pengisian daya khusus ke dalam Realme GT NEO 3, yang berguna untuk menjaga suhu pengisian daya pada tingkat optimal dan secara cerdas mengoptimalkan kesehatan baterai untuk siklus pengisian daya yang lebih banyak.

Baca Juga:Realme GT NEO 3 150W Resmi rilis Dari Prosesor Sampai Charging Semuanya Cepat

UltraDart Adaptive Dual Chipset ini mencakup beberapa fitur perlindungan keselamatan yang dapat dengan mudah mengatasi pengisian daya yang berlebihan, pengosongan berlebih, panas berlebih, korsleting, dan kesalahan lainnya, hingga menawarkan berbagai tingkat perlindungan untuk baterai dan Realme GT NEO 3 secara keseluruhan.

Selain chip khusus yang bisa beradaptasi dengan kondisi pengecasan, realme juga membenamkan teknologi Dual Charge Pump Parallel Architecture yang mampu meningkatkan tingkat konversi pengisian hingga 98,5% sekaligus meredam panas.