Masa Pakai Ponsel Nokia Awet, HMD Global Diganjar Penghargaan Sustainability 2022

HMD Global Nokia Sustainability

Selular.ID – Pemegang lisensi eksklusif merek Nokia untuk ponsel & tablet, HMD Global, berhasil meraih Peringkat Sustainability Platinum EcoVadis 2022 yang mengesankan.

Perusahaan ini berada di 1% teratas untuk bisnis dan 98 persen perusahaan yang diaudit atas komitmen mereka terhadap praktik sustainability dalam pemanufakturan peralatan komunikasi.

EcoVadis, penyedia peringkat sustainability bisnis terbesar dan terpercaya di dunia, berbasis bukti yang mencakup empat tema keberlanjutan: Lingkungan, Tenaga Kerja dan Hak Asasi Manusia, Etika, dan Pengadaan Berkelanjutan.

Misi HMD Global adalah menyatukan dunia dengan menyediakan produk dan layanan yang dapat diandalkan dan tahan lama, tanpa membebani bumi.

Peringkat Platinum menandakan pendekatan keberlanjutan terstruktur dan proaktif perusahaan yang canggih.

Ini termasuk memiliki keterlibatan, kebijakan, dan tindakan nyata pada isu-isu utama tentang keberlanjutan, yang selanjutnya didukung oleh informasi dan target implementasi yang terperinci.

Selama beberapa dekade, ponsel Nokia telah dikenal dengan daya tahan lama yang masih menjadi etos HMD Global hingga saat ini.

Baca Juga: Di Bali, HMD Global Suntikkan Aplikasi [email protected] ke Ponsel Nokia

Faktanya, perangkat Nokia sengaja dibuat untuk bertahan lebih lama dengan perangkat keras yang kuat dan perangkat lunak yang aman dan selalu up-to-date, untuk mengurangi risiko dan memperpanjang masa pakai produk.

Tahun lalu, HMD Global mendapatkan Peringkat Emas EcoVadis.