Fitur Terbaru Snapchat, Dapat Promosikan Daftar eBay Langsung dari Aplikasi

snapchat

Selular.ID – Snapchat baru-baru ini telah mengeluarkan fitur baru yang sangat bermanfaat bagi penggunanya.

Platform media sosial Snapchat mengumumkan bahwa penggunanya sekarang dapat menggunakan kamera Snapchat di Android dan iOS untuk berbagi daftar eBay langsung di Snaps mereka.

Dengan begitu, apabila Anda memiliki sesuatu yang ingin Anda jual di eBay. Anda dapat menggunakan fitur terbaru dari Snapchat ini untuk mempromosikan apa yang Anda jual.

Untuk dapat menggunakan fitur ini, pertama buka plikasi eBay dan pilih daftar. Setelah itu, ketuk ikon Bagikan dan pilih untuk berbagi melalui Snapchat.

Baca juga: Snapchat Ungguli Twitter dan Facebook Sebagai Medsos Dengan Pendapatan Terbesar

Kemudian ponsel Anda akan langsung membuka kamera Snapchat dengan stiker eBay otomatis.

Ketika Anda berada di aplikasi Snapchat, cukup buat Snap dengan stiker eBay. Kemudian hiasi sedikit menggunakan alat kreatif dari aplikasi.

Lalu, kirim Snap ke cerita Anda untuk mempromosikan apa yang Anda jual. Ataupun ke teman Anda hanya untuk dibagikan apa yang ingin kamu beli.

Selain itu, Snpachat juga membagikan tautan ke ekstensi Firebase yang dapat digunakan pengembang di aplikasi mereka untuk menciptakan pengalam berbagi yang serupa.

Baca juga: eBay Meluncurkan Program untuk Berdayakan UKM Indonesia

Jadi, kemungkinan Snapchatters juga akan segera dapat membagikan daftar dari lebih banyak situs web yang mirip dengan eBay.

Dengan adanya integrasi eBay yang baru ini, Snapchat juga bergabung dengan platform media sosial lainnya dalam menawarkan penjual kesempatan untuk dapat mempromosikan produk mereka.

Facebook memiliki Marketplace-nya, dan TikTok, dengan kemitraan Square-nya, juga memungkinkan vendor membuat video pendek yang mengiklankan produk mereka.