Empat Produk di Vivo Technology Week 2022, Ada Ponsel Lipat

Empat Produk di Vivo Technology Week 2022, Salah Satunya Ponsel Lipat
Empat Produk di Vivo Technology Week 2022, Salah Satunya Ponsel Lipat

Selular.ID – Vivo menggelar Technology Week 2022 “Unfold Excellence” yang dilaksanakan mulai Kamis 29 Juni hingga 3 Juli 2022 di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Pada pameran teknologi ini, Vivo memberikan kesempatan kepada konsumen Indonesia menjelajahi secara langsung performa istimewa dari empat teknologi terbaru Vivo, yakni Vivo X Fold, Vivo Pad, Vivo Watch 2, dan Vivo V1+ Chip.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, keempat produk yang dipamerkan di Vivo Technology Week 2022 “Unfold Excellence” telah dikembangkan dengan solid dan matang oleh tim R&D Vivo demi menghadirkan produk dan inovasi yang dinamis serta memberi nilai dan manfaat lebih kepada konsumen

Dikatakan Hadie, Vivo Technology Week 2022 yang bertemakan Unfold Excellence, dengan tujuan untuk menunjukkan eksistensi Vivo sebagai perusahaan teknologi.

Baca Juga: Asus Vivobook 13 Slate OLED, Laptop Terbaru Bisa Jadi Tablet Rp9 Jutaan

“Dengan memperkenalkan Foldable Smartphone pertama kami yang tentu saja dihadirkan menggunakan kualitas terbaik bagi pengguna, dan apakah akan tersedia di Indonesia, sepertinya bukan hal yang tak mungkin”ujar Hadie, di Jakarta, (29/06/22).

Berikut ranguman 4 produk yang dipamerkan di Vivo Technology Week 2022 “Unfold Excellence

Empat Produk di Vivo Technology Week 2022, Salah Satunya Ponsel Lipat
Empat Produk di Vivo Technology Week 2022, Salah Satunya Ponsel Lipat

Vivo X Fold
Berdasarkan uji laboratorium TÜV Rheinland Jerman, teknologi Multi-dimensional Hinge Design pada Vivo X Fold mampu menahan hingga 300.000 lipatan selama 10 tahun. Ditambah lagi, vivo X Fold hadir dalam dua varian warna yang mewah dan elegan yaitu, Mountain Blue dan Parasol Tree Grey.

Lebih lanjut, smartphone ini disokong dengan 3D Ultrasonic Dual Fingerprint Sensors di kedua layarnya yang mampu memberikan hampir 100% 3D information recognition accuracy serta 38,7% unlock speed boost.

Vivo X Fold juga disempurnakan dengan teknologi free-stop multi-angle, free-stop video call, free-stop video watching, free-stop motion, dan free-stop input pada 60° hingga 120° yang membuat ponsel cocok digunakan kaum pebisnis dan profesional.

Selain itu, modul kamera pada smartphone ini juga sudah dilengkapi ZEISS Optics dengan ZEISS T* Coating yang dilengkapi pengaturan ZEISS Quad Camera, ZEISS Superb Portrait, ZEISS Superb Night Camera sehingga mampu memenuhi kebutuhan pengguna di semua skenario fotografi.

Empat Produk di Vivo Technology Week 2022, Salah Satunya Ponsel Lipat
Empat Produk di Vivo Technology Week 2022, Salah Satunya Ponsel Lipat

Vivo Pad
Vivo Pad, yang hadir dengan layar besar berukuran 2560×1600 dengan 2.5K 120Hz Ultra-vision Display. Layar vivo Pad dilapisi dengan Equal-Width Narrow Frame untuk menghasilkan tampilan yang jernih, saturasi warna yang kontras, serta menjaga mata tidak cepat lelah meski menatap layar seharian penuh.

Baca Juga: Daftar Harga 10 HP Vivo Terbaru Juli 2022, Lengkap dengan Spesifikasi

Tak hanya itu, kebutuhan layarnya juga ditunjang dengan Dolby Vision Atmos yang akan membantu meningkatkan kecerahan, warna, dan kontras pada video serta memberikan tampilan dengan mengutamakan keaslian warna lebih dalam.

Pada modul daya, Vivo Pad disempurnakan dengan baterai berkapasitas 8040mAh dan kemampuan 44W FlashCharge yang akan memberikan pengalaman pemakaian penggunaan tablet dengan durasi yang lebih lama dan dapat dipakai seharian penuh.