Doctor Strange: In The Multiverse OF Madness Segera Tayang di Disney Plus

doctor strange

Selular.ID – Film terbaru  MCU Doctor Strange: Multiverse OF Madness, segera tayang di aplikasi streaming Disney Plus. Setelah sukses pada perilisan bioskop bulan lalu.

Film yang dibintangi Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen ini akan muncul untuk bisa disaksikan secara streaming di Disney Plus pada 22 Juni.

Projek Marvel Cinematic Universe yang ke-28 ini juga menjadi comeback-nya sutradara Evil Dead Sam Raimi yang sebelumnya dikenal pada dil Spiderman (Tobey Maguire).

Seperti yang kita ketahui, film ini menceritakan perjalan Doctor strange melintasi Universe lain yang bekerja sama dengan America Chavez (Xochitl Gomez).

Seorang gadis remaja misterius dengan kekuatan untuk melakukan perjalanan melintasi multiverse untuk mencegah kehancuran dunia.

Baca Juga: Trailer Baru Film Thor: Love and Thunder di Youtube Tampilkan Sosok Jane Foster

Strange juga meminta bantuan Wanda Maximoff, Scarlet Witch, yang melihat kekuatan Amerika sebagai alat untuk mencapai tujuannya sendiri.

Setelah sukses di box office, meraup lebih dari Rp.13 Milliar di seluruh dunia. Namun, terbilang lama untuk tayang di disney plus yang  membutuhkan waktu dua bula

Setelah molor selama dua bulan, ini akan menjadi PR bagi Disney untuk dapat meyakinkan penggemar Marvel yang belum berlangganan platform streaming untuk melakukannya.

Karena sebelumnya, seperti film Eternals dirilis di Disney Plus 68 hari setelah debut di layar lebar, sementara Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings didorong ke layanan 70 hari setelah rilis.

Baca Juga: 3 Promo Diskon Tiket Nonton Film di XXI dan CGV Berlaku Mei 2022

Tapi Kedua film tersebut menghasilkan lebih sedikit keuntungan di seluruh dunia daripada Doctor Strange in the Multiverse of Madness,

Karena dengan Shang-Chi meraup Rp.6 Milliar di seluruh dunia sementara Eternals lebih rendah yang merndapatkan sekitar Rp5 Milliar.

Adalagi kabar bahwa  MMO Marvel resmi dibatalkan bahkan sebelum diluncurkan. Sebuah game mobile baru bernama Marvel Snap juga telah terungkap.