Cara Beli Tiket Pesawat Citilink dengan Cicilan 0%, Promo Hingga Oktober 2022

Direktur Indodana, Jerry Anson mengatakan ada angin segar di industri pariwisata usai keputusan pelonggaran aturan perjalanan ataupun aturan pandemi Covid-19 lain.

Antusiasme masyarakat untuk kembali travelling sangat tinggi, baik di dalam maupun luar negeri.

Sehingga perusahaan berupaya mengakomodir permintaan jasa penerbangan dengan menghadirkan opsi pembayaran cicilan yang fleksibel, mudah, cepat, dan aman melalui Indodana PayLater.

“Indodana PayLater memungkinkan pelanggan mendapatkan akses kredit konsumer daring untuk melakukan pemesanan tiket pesawat, serta kebutuhan gaya hidup lainnya,” ujar Jerry.

“Sehingga mereka dapat merencanakan perjalanan liburan secara lebih lancar.”

“Kami optimistis kerja sama ini semakin memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan travelling-nya, serta mendukung pemulihan industri pariwisata nasional,” sambungnya.

VP Ancillary & Loyalty Citilink, Lisa Listyani Winolo menjelaskan, kemitraan dengan Indodana merupakan salah satu strategi Citilink di tengah langkah transformasi digital untuk meningkatkan kenyamanan penumpang.

Citilink senantiasa bersinergi dengan perusahaan atau platform lain, termasuk Indodana PayLater.

Hal ini dalam mendorong digitalisasi sistem pembayaran tiket sehingga Citilink dapat memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan.

“Kami sangat menyambut baik kerja sama dengan Indodana yang memberikan fasilitas PayLater untuk memudahkan pelanggan membeli tiket Citilink tanpa mengalami hambatan,” ujar Lisa.

“Pelanggan dapat menikmati penerbangan terjangkau dengan solusi pembayaran digital berkualitas ke berbagai destinasi wisata sehingga semakin melengkapi pengalaman perjalanan mereka karena ada penawaran promo menarik,” imbuhnya.

Merchant lain

Baca juga: Jangan Ketinggalan! Ini Dia Benefit dari Pre-Order Oppo Reno7 Berakhir 1 April