Vivo Y75 4G Melenggang Ini Harga dan Spesfikasinya

Vivo Y75 4G Melenggang Ini Harga dan Spesfikasinya
Vivo Y75 4G Melenggang Ini Harga dan Spesfikasinya

Selular.ID – Vivo telah menyegarkan portofolio Y-series-nya di India dengan meluncurkan Vivo Y75. Seri ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G96, dan ponsel ini mendukung RAM yang diperluas hingga 4GB.

Pengaturan tiga kamera belakang dilengkapi dengan sensor utama 50 megapiksel, sensor sudut lebar 8 megapiksel, dan kamera super makro 2 megapiksel.

Di bagian depan, ponsel ini mengusung kamera Selfie AF 44 megapiksel dengan Eye Autofocus menawarkan kakap 44 megapiksel, yang dirancang untuk vloggers dan pembuat konten.

Baca Juga: Di Indonesia, Vivo Y75 Usung Dual on 5G dan RAM 8GB+4GB

Aplikasi kamera dibundel dengan algoritma AI Face Beauty, Steadiface Selfie Video, Video Face Beauty, Picture-in-Picture, atau mode Dual View akan menambah pengalaman vlogging.

Di bagian belakang, Vivo Y75 4G didukung sistem tiga kamera 50 megapiksel di dalam modul kamera hitam.

Vivo Y75 menampilkan layar FHD+ AMOLED 6,44 inci dengan rasio aspek 20:9 dan rasio layar-ke-tubuh 90,3. Ponsel ini menawarkan baterai 4.050mAh dengan 44W FlashCharge, dan pengguna dapat menikmati penyimpanan 128GB. Ini juga berjalan pada FunTouch OS 12 berdasarkan Android 12.

Seperti semua perangkat Vivo, Vivo Y75 4G diproduksi di fasilitas Greater Noida milik perusahaan dan mengikuti komitmen ‘make in India’ pemerintah.

Baca Juga: Vivo Y75 5G Sudah Tersedia Offline, Bisa untuk 5G Telkomsel

Harganya di India ditetapkan pada Rs 20.999, atau sekitar Rp 4 jutaan. Ponsel tersedia dalam varian warna Moonlight Shadow dan Dawn Waves. Dan Ini tersedia untuk dibeli di Flipkart, Vivo India E-store, dan di semua toko ritel mitra mulai 20 Mei