Vivo T2 Meluncur 23 Mei, Render Smartphone Telah Beredar

Selular.ID – Vivo telah mengumumkan T1 5G pada Oktober lalu. Kini, perusahaan tersebut dikabarkan tengah menggarap penerusnya. Menurut keterangan rahasia Bald is Panda, Vivo T2 akan diumumkan pada 23 Mei di Cina. Dan render smartphone ini beredar melalui pengecer.

Vivo T2 5G sekarang terdaftar untuk reservasi di situs web Vivo China, Suning. Menurut keterangan rahasia WHY LAB, Vivo T2 akan menjadi versi rebranding dari iQOO Neo6 SE bertenaga Snapdragon 870, yang memulai debutnya baru-baru ini di China.

Awal bulan ini, sebuah publikasi melihat daftar basis data IMEI dari Vivo T2. Daftar tersebut hanya mengungkapkan nama perangkat dan mengisyaratkan bahwa itu akan segera debut.

Baca Juga:Perbandingan Vivo X80 Pro dengan Sejumlah Series X Sebelumnya

Itu juga diharapkan membawa dukungan untuk konektivitas 5G. Waktu peluncuran yang kian dekat belum ada informasi mengenai spesifikasi lebih detail.

Vivo T2 Meluncur 23 Mei, Render Smartphone Telah Beredar
Vivo T2 Meluncur 23 Mei, Render Smartphone Telah Beredar

Sebagai gambaran Vivo T1 5G menampilkan layar LCD 6,67 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Smartphone itu sudah diinstal sebelumnya dengan Android 11 OS dan OriginOS. Untuk selfie.

Vivo T1 datang dengan kamera 16 megapiksel dan panel belakangnya menampung kamera utama 64 megapiksel, lensa ultrawide 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel.

Perangkat yang ditenagai chipset Snapdragon 778G dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan hingga 256 GB.

Baca Juga:Spesifikasi Vivo S15 Pro Muncul di Tenaa, Ini Bocorannya

Itu menampung baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 44W. Untuk keamanan, ia menawarkan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping.