realme narzo 50 5G:  Gaming Puas Dengan Prosesor 5G Terbaru di Harga Rp 3 Jutaan

realme narz0 50 5G

Selular.ID – realme telah resmi membawa perangkat sub-brand gaming narzo terbaru dengan chipset generasi terbaru yang handal dan mendukung 5G seperti narzo 50

Apalagi fitur pendukungnya, bisa menambah kapasitas RAM hingga 5GB. Ditambah dengan ketersediaan slot memori eksternal tambahan hingga 1TB.

Dukungan stereo speaker juga semakin membuat pengguna bersemangat bermain games di smartphone yang perkasa di harga Rp 3 jutaan ini.

Bersamaan dengan perilisan realme narzo 50 5G, tim selular.id mendapatkan kesempatan untuk menguji perangkat ini. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, simak ulasan berikut:

Baca Juga: Rilis Besok di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 50 5G

Isi Kotak Penjualan realme narzo 50 5G

Pertama-tama sebelum masuk ke spesifikasi lengkap, kita bahas dulu apa saja isi dari kotak penjualan dari smartphone gaming dari sub-brand realme ini.

Menjadi ciri khas dari narzo, kotaknya masih menggunakan desain terdahulunya dengan warna biru dan tulisan tegas narzo dengan posisi vertikal.

Sedangkan untuk isi kotak penjualan realme narzo 50 5G, nantinya saat anda membelinya sebagai perangkat gaming, akan mendapatkan:

  •   1 Unit realme narzo 50 5G
  •   1 Kabel USB Type-C.
  •   1 Adaptor 11V3A/5V2A
  •   1 Sim ejector.
  •   Ada juga panduan dan informasi tentang produk.

Tampilan Futuristik dan Nyaman dalam Genggaman

realme narzo 50 5G

Smartphone gaming terbaru dari realme ini, hadir membawa desain smartphone yang lebih segar. Karena hadir dengan gaya desain Kevlar yang mempunyai ketahanan tinggi.

Perlu diketahui, material dari realme narzo 50 5G ini dari bahan serat yang ringan, berkekuatan tinggi, memiliki ketahanan aus yang tinggi dan tahan pada sobekan.

Sedangkan bodi belakang menggunakan tekstur gradien Kevlar dari bawah ke atas, dan modul kamera yang terlihat lebih futuristik.

Hal tersebut memberi gambaran jelas bahwa positioning realme narzo 50 5G, yang cocok untuk gaming.

Apalagi bagian samping dengan desain yang lebih datar, membuat kenyaman genggaman lebih baik dan terlihat lebih ringkas.

Tidak lupa, untuk pengalaman gaming lebih berkualitas. realme narzo 50 5G dengan dimensi 16,5 cm (6,5″) bawa refresh rate 90Hz dan kecepatan touch sampling 180Hz.

Halaman Selanjutnya

Baterai Besar….

Baca Juga: IDC: Top 5 India Q1-2022, Realme tumbuh 46%