Lagi, Google Tunda Ponsel Lipat Pixel hingga 2023

Selular.ID – 2022 akan menjadi ekspansi paling signifikan untuk waralaba Pixel.

Di event tahunan Google I/O, peserta tidak hanya disuguhi pengumuman resmi untuk Pixel 6a dan Pixel Buds Pro.

Mereka juga melihat bocoran singkat tentang Pixel 7 dan 7 Pro, Pixel Watch, dan tablet bertenaga Tensor yang mungkin saja akhirnya memakai nama merek “Pixel”.

Salah satu anggota keluarga yang telah lama dikabarkan, Pixel foldable, tidak hadir dalam acara tersebut, dan sepertinya, penggemar mungkin akan menunggu lebih lama dari yang diprediksi.

Menurut sebuah laporan 9to5Google, peluncuran Pixel lipat yang awalnya akan diluncurkan Google pada akhir tahun ini, telah ditunda.

Lebih buruk lagi, tidak ada keterangan kapan tepatnya konsumen akan melihat Pixel Fold.

Baca Juga: Google Pixel Watch Akan Diperkenalkan, Simak Info Teknologinya

Tipster Ross Young mengisyaratkan kemungkinan peluncuran terjadi di musim semi 2023, menempatkannya tertunda hampir setahun lamanya.

Adapun alasan di balik penundaan tersebut, Google diduga menganggap produk tersebut belum cukup lengkap untuk diluncurkan, sehingga mungkin perlu lebih banyak waktu sebelum siap untuk memulai debutnya.

Samsung Display juga mungkin sibuk mengirimkan panel ke perusahaan induknya untuk peluncuran Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 yang akan datang, terutama karena diperkirakan akan memproduksi setidaknya 15 juta unit.

Apa pun alasannya, sepertinya kita harus menunggu lebih lama melihat Google bermain ke ruang ponsel lipat.

Dan ketika itu terjadi, itu diharapkan bisa menjadi rival sepadan bagi penguasa ponsel lipat Samsung dan membuat persaingan semakin ketat.