Canon EOS R5 C yang Baru Rilis Dibandrol Rp81 Jutaan, Apa Keunggulannya?

Canon EOS R5 C
Canon EOS R5 C

Selular.ID – Canon meluncurkan camera flagship terbarunya Canon EOS R5 C pada perilisan di Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Tujuan Canon menjadikannya pemimpin pasar global industry pencitraan digital terbukti dengan produk-produk yang dikeluarkan berkualitas.

PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Indonesia bersama Canon meluncurkan Camera Cinematic Mirorless EOS R5 C.

Kamera ini Datascrip klaim sebagai kamera hybrid yang dapat penggunanya andalkan dalam pengambilan gambar berkualitas tinggi.

TONTON JUGA:

EOS R5 C ini memiliki kemampuan hebat yang sudah bisa merekam video dengan kualitas 8K serta untuk pengambilan foto beresolusi 45 MP.

Hal tersebut Director of Canon Business Unit PT Datasscrip Monica Aryasetiawan ungkapkan saat pengenalan kamera EOS R5 C ini di The Tribrata Dharmawangsa.

“EOS R5 C ini merupakan kamera hybrid yang dapat penggunanya andalkan untuk pengambilan gambar berkualitas tinggi, baik foto maupun video,” ujar Monica.

“Kamera ini merupakan paket lengkap yang ideal untuk berbagai alur pekerjaan, mulai dari multimedia jurnalis dan bidang lain yang memerlukan kualitas gambar yang memukau.”

“Seperti dokumentasi pernikahan, produksi video dan foto iklan, hingga pembuatan film seri,” sambung Monica.

Baca juga : Fokus ke Mirrorless, Canon Pangkas Produksi Kamera DSLR

Harga dan bonus yang pembeli dapat