Jumat, 24 Mei 2024
Selular.ID -

Sosok Kartini Muda Jadi Wakil Pertama Indonesia di Generation17

BACA JUGA

Upaya Dalam Menginspirasi Banyak Orang

Pada Even Samsung yang digelar pada (19/04), Tamara berbagi cerita terkait lebih banyak kemungkinan akan lahirnya lebih banyak inspirasi.

Hal yang utama, Tamara memaksimalkan media sosial menyebarkan inspirasi baik kepada banyak orang sebagai wujud kontribusinya dalam menyebarkan lebih banyak ilmu dan kepedulian terhadap isu yang berkembang.

Sosial media yang ia berdayakan yaitu Instagram, ia aktif membagikan kegiatan organisasi maupun sudut pandang yang memicu diskusi mengenai isu sosial hingga lingkungan.

Ia terapkan juga pada  akun Instagram Liberty Society, di mana unggahannya menunjukkan bagaimana dunia bisa menjadi lebih baik dengan penanganan isu sosial yang berkelanjutan.

Tamara pun kerap berbagi lewat Medium melalui tulisan inspiratif tentang self-development, leadership, hingga startup.

Perangkat yang digunakan Tamara yaitu Galaxy S22 Ultra 5G, yang punya kamera terbaik. Mampu mendukung Tamara dan teman-teman di organisasi untuk membuat konten berkualitas secara instan.

Salah satunya fitur  klik button in-app camera di Instagram, perangkat dapat hasilkan momen kegiatan sosial dengan lebih jelas dan detail untuk disajikan di sosial media.

Baca Juga: Samsung Galaxy A73 5G dengan Kamera 108 MP Penuhi Beragam Aktivitas Digital

Memaksimalkan Produktivitas lebih Berkualitas

Sebagai pendiri Liberty Society, Young Leaders di Generation17, hingga aktif menjadi pembicara di berbagai kegiatan, membuat akativitas menjadi padat.

Jadi Tamara lakukan aktivitas multitasking yang harus dilakukan demi memaksimalkan produktivitas dari hari ke hari.

Hal tersebut pun ia imbangi dengan manajemen waktu serta kuantitas pekerjaan yang proporsional, sehingga ia bisa melakukan setiap tugas dengan baik.

Galaxy S22 Ultra 5G, diakui Tamara menjadi perangkat yang baik untuk menjalani aktivtas yang lebih seamless.

Salah satunya tampak dari fitur Collaboration View yang memungkinkan Galaxy S22 Ultra 5G terhubung ke Galaxy Tab S8 Series dengan cepat.

Jadi, aktivitas seperti memeriksa dan mengirim email, membaca dan mengedit dokumen, hingga merancang inisiatif baru untuk organisasi–bisa dilakukan di dua perangkat berbeda secara sekaligus.

Halaman Selanjutnya

Berkomitmen Terhadap Kebaikan Sosial dan…

Baca Juga: Samsung Upgrade Aplikasi Expert RAW, Untuk Sempurnakan Kinerja Kamera Low Light

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU