Realme 5G Dengan Pengisian Cepat 65W Tercatat di Sertifikasi 3C

Realme 5G Dengan Pengisian Cepat 65W Tercatat di Sertifikasi 3C

Selular.ID – Realme tampaknya menyiapkan seri 5G baru, smartphone dengan nomor model RMX3478 telah muncul di sertifikasi 3C China. Daftar tersebut mengkonfirmasi memiliki kecepatan pengisian cepat 65W.

Daftar ini pertama kali ditemukan oleh keterangan rahasia Piyush Bhasarkar, dan mengungkapkan bahwa ponsel Realme yang akan datang ini mengkonfirmasi kapasitas baterai, dan bakal segera dirilis.

Meski begitu, leaker memprediksi bahwa HP 5G ini akan menyasar kelas menengah. Dalam berita terkait, perusahaan bersiap meluncurkan Realme Q5 di negara asalnya.

Smartphone 5G ini menawarkan dukungan pengisian cepat 80W. Diharapkan datang dengan layar AMOLED 6,62 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Baca Juga: Hadirkan Versi Smartphone Gaming Realme 9 Pro+ Free Fire Edition Cuma Rp 4 Jutaan

Rumor tersebar luas bahwa Realme Q5 akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 870 SoC yang dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 512GB.

Realme 5G Dengan Pengisian Cepat 65W Tercatat di Sertifikasi 3C
Realme 5G Dengan Pengisian Cepat 65W Tercatat di Sertifikasi 3C

Kemungkinan akan datang dengan sistem tiga kamera yang memiliki lensa utama 64MP, kamera ultra lebar 8MP, dan sensor makro 2MP. Untuk keamanan, perangkat akan memiliki pemindai sidik jari dalam layar.

Dalam sertifikasi itu tertulis, perangkat ini adalah ponsel 5G dari merek China, yang diharapkan akan tiba di segmen kelas menengah.

Realme belum berbicara apa pun tentang ponsel ini, juga belum melihat kebocoran seperti itu. Karena ini adalah tahap awal sertifikasi ponsel ini, peluncurannya mungkin akan dilakukan beberapa waktu kedepan.

Baca Juga: Spesifikasi dan Fitur Realme Book Prime yang Rilis di Indonesia, Baterai Tahan Lama

Di tanah air sendiri Realme baru saja merilis Realme 9 4G, Realme Book dan juga Realme 9 Pro+ versi Free Fire.