Harga 3 Jutaan, Galaxy M23 5G Mulai Dijual di Indonesia

Samsung Galaxy M23 5G
Samsung Galaxy M23 5G

Selular.ID – Setelah pekan lalu menghadirkan Galaxy A23, pekan ini Samsung meluncurkan Galaxy M23 5G di Indonesia.

Berbekal baterai besar 5.000mAh yang tahan lama, prosesor Snapdragon 750G, hingga layar 6,6 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz yang smooth buat scrolling media sosial maupun streaming.

Galaxy M23 5G hadir dengan RAM 6GB dan memori 128GB yang juga didukung dengan RAM Plus hingga 6GB, ditawarkan dengan harga retail Rp3.699.000.

Selama periode Flash Sale 13-17 April 2022, Galaxy M23 5G bisa didapat dengan hanya Rp3.499.000, hanya di samsung.com/id dan Shopee.

Galaxy M23 5G juga tampil dengan balutan desain minimalis yang elegan, dan varian warna Deep Green, Orange Copper serta Light Blue yang kekinian.

“Untuk semua kegiatan yang nggak ada matinya, Samsung hadirkan Galaxy M23 5G yang dilengkapi dengan baterai 5.000mAh, prosesor Snapdragon 750G, dan layar 6,6 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz, di harga 3 jutaan,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baterai Besar
Samsung mengklaim baterai besar 5.000mAh yang bisa tahan seharian, bahkan hingga 2 hari.

Selain itu, Galaxy M23 5G juga ditenagai Snapdragon 750G yang memberi performa maksimal di tiap pengoperasian smartphone tanpa lag, mulai dari multitasking saat menggunakan berbagai aplikasi hingga menjalankan aplikasi game favorit, dan tentunya mendukung konektivitas 5G untuk produktivitas dengan lebih maksimal.

Hal tersebut pun didukung dengan RAM 6GB, lengkap dengan RAM Plus hingga 6GB, yang memungkinkan kamu beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan lebih lancar.

Lalu, dengan ruang penyimpanan 128GB yang bisa ditambah hingga 1TB, kamu bisa download lebih banyak aplikasi dan menyimpan berbagai file, foto, dan video tanpa khawatir memori akan cepat habis.

Baca Juga: Harga 3 Jutaan, Ini 4 Fitur Utama Samsung Galaxy A23

Layar Besar dan Smooth untuk Gaming dan Streaming
Galaxy M23 5G dibekali dengan layar Infinity-V Display yang lebih responsif dari generasi sebelumnya berkat kehadiran refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz yang membuat tiap motion pada layar menjadi lebih smooth, untuk scrolling di media sosial maupun bermain game.

Hal tersebut pun dilengkapi dengan ukuran layar yang lapang, yaitu 6,6 inci, untuk memberikan tampilan yang penuh di setiap konten yang dilihat, dan resolusi FHD+ untuk memberikan kualitas gambar yang jernih.

Tak ketinggalan, rasio layar 20:9 memberikan tampilan visual yang lebih pas untuk menonton video di YouTube maupun streaming film dan series di berbagai platform OTT.

Triple Camera 50MP
Galaxy M23 5G dilengkapi triple camera di bagian belakang untuk hasil foto dan video yang detail dan jernih.

Main camera 50MP menghasilkan foto dan video dengan resolusi tinggi secara instan untuk kamu bikin konten kekinian di TikTok dan Instagram.

Ultra wide camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar hingga 123° membuat lebih banyak objek bisa masuk ke dalam frame, cocok untuk kamu yang mau ambil foto pemandangan, lingkungan sekitar, hingga photo group.

Depth camera 2MP mampu menampilkan foto dengan efek blur mendalam yang lebih rapi untuk membuat foto portrait kamu lebih standout.

Selain itu, di bagian depan ada kamera depan 8MP untuk hasil selfie yang memukau. Tak ketinggalan, Galaxy M23 5G juga disertai dengan fitur Fun Mode yang memberikan berbagai pilihan filter lucu.

Baca Juga: Harga Rp4 Jutaan, Samsung Galaxy A33 5G Mulai Pre-Order

Tidak hanya itu, Galaxy M23 5G juga sudah punya NFC, jadi kamu bisa melakukan transaksi cashless maupun pembayaran tanpa kartu ataupun isi kartu uang elektronik dengan lebih mudah, tanpa perlu repot ke ATM atau minimarket.

Galaxy M23 5G bisa didapatkan secara online dengan harga Rp3.699.000 mulai 13 April 2022.