Dua Perusahaan Kripto Ini Siap Masuk Pasar Indonesia

perusahaan kripto indonesia coinbase crypto.com

Selular.ID – Perkembangan dan respon terkait cryptocurrency semakin membaik di wilayah Asia, membuat dua perusahaan ini siap berekspansi ke Indonesia.

Diantaranya Coinbase dan Crypto.com, yang sedang dalam tahap membentuk tim lokal mereka di Indonesia. Karena berencana memasuki cryptocurrency ke ekonomi terbesar di Asia Tenggara.

Berdasarkan pengumuman dari linkedIn masing-masing Perusahaan, mencari lead (Pemimpin) negara untuk memulai ekspansi mereka ke Indonesia.

Baca Juga: Di Tengah Perang, Ukraina Sahkan RUU Aset Virtual Demi Perkuat Pasar Crypto  

Seperti Coinbase sedanmencari direktur negara di Indonesia, sementara Crypto.com mencari manajer umum.

Kehadiran dua perusahaan lagi tersebut tentunya akan membuat persaingan semakin ketat seiring minat terhadap aset kripto yang terus meningkat di Indonesia

Kabarnya, Selain Indonesia, Coinbase juga mengincar pasar lain untuk wilayah Amerika, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia Pasifik.

Sebenarnya kedua perusahaan tersebut sudah memiliki Pengguna dari Indonesia, karena layanan cryptocurrency mereka sudah tersedia secara global.

Contohnya, Coinbase punya berbagai portofolio untuk negara tanah air, yaitu dengan berpartisipasi dalam pendanaan senilai US$6 juta atau sekitar (Rp86 Milliar) dari bursa kripto lokal Pintu.

Halaman Selanjutnya: 

Venture Capital ….

Baca Juga: Di Tengah Perang, Ukraina Sahkan RUU Aset Virtual Demi Perkuat Pasar Crypto