Aplikasi myIM3 Hadirkan Hiburan Digital di Bulan Ramadan

Aplikasi myIM3 Indosat IOH

Selular.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui aplikasi digital lifestyle, myIM3 meluncurkan program myIM3 Ramah, di mana pelanggan dapat melakukan berbagai aktivitas digital di bulan Ramadan.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Singh mengatakan, “Melalui myIM3 Ramah, kami ingin melengkapi kebutuhan digital lifestyle pelanggan di masa Ramadan.”

“Pelanggan dapat menikmati berbagai aktivitas digital seperti bermain mini games, mengikuti kuis Ramadan, dan pembelian paket data spesial Ramadan,” imbuhnya.

myIM3 berkolaborasi dengan puluhan partner menghadirkan berbagai program untuk menemani pelanggan di bulan Ramadan.

Baca Juga: Fitur Bobble AI di Aplikasi myIM3 Buat Mengetik Dengan Bahasa Unik

Salah satunya adalah program kolaborasi antara myIM3, Own Games, Mobile Legends Bang Bang, GoPay, dan LG yang menghadirkan special gamification untuk memenuhi kebutuhan gaming para pengguna myIM3.

Aplikasi myIM3 Indosat IOH

Pelanggan cukup melakukan login pada aplikasi myIM3, membuka box untuk mendapatkan “Hero” dan menaikan rank setiap hari.

Pada akhir periode pelanggan dengan rank tertinggi berkesempatan untuk mendapat hadiah LIMITED Skin Mobile Legends Bang Bang, Voucher GoPay jutaan rupiah, dan berbagai alat elektronik dari LG.

Baca Juga: Perkuat Layanan, Indosat Ooredoo Tambah Fitur di Aplikasi myIM3

Ada juga program Kuis Ramadan “Kurma” yang berkolaborasi dengan TrueID, dimana pelanggan dapat menonton film secara gratis dan menjawab pertanyaan terkait film tersebut.

Selain itu, Pelanggan juga dapat menikmati cashback untuk setiap pembelian di aplikasi myIM3 menggunakan GoPay, OVO, dan ShopeePay.

Download dan update aplikasi terbaru myIM3 sekarang di Google Play Store atau App store.