Zoom Mengumumkan Peluncuran Program Kemitraan Global Baru

Program bug bounty zoom
Program bug bounty zoom

Selular.ID – Zoom Video Communications, Inc. secara resmi meluncurkan Program kemitraan Zoom Up Partner.

Program ini memudahkan mitra-mitra Zoom bertransaksi dan mengembangkan bisnis mereka.

Jacob Pereira, Head of Partners, APAC, Zoom, menceritakan Program kemitraan Zoom Up Partner (Zoom Up) memberi penghargaan kepada para mitra untuk kerja sama yang telah dibentuk bersama Zoom.

Baca juga: Cara Membuat Tampilan Latar Belakang di Zoom Menjadi Blur 

Kemudian, memperkenalkan cara-cara baru untuk memanfaatkan Platform Zoom dan untuk pertama kalinya, menawarkan program penjualan Zoom Phone.

“Zoom Phone dengan paket panggilan Zoom bagi para mitra yang memenuhi syarat di negara-negara tertentu, di samping program Zoom Phone BYOC,” terang Jacob, Kamis (30/3).

Zoom Up memberi insentif dan memberdayakan mitra bisnis untuk mendapatkan pengetahuan dan keahlian lebih lanjut, memperluas jangkauan pelanggan, dan meningkatkan daya saing bisnis mereka.

Baca juga:  Cara Membuat Tampilan Latar Belakang di Zoom Menjadi Blur

“Mitra-mitra kami selalu menjadi kunci pertumbuhan dan ekspansi Zoom di Asia Pasifik, dan kami bersemangat untuk membawa kolaborasi kami ke tingkat lanjut melalui Program Zoom Up Partner,” sambungnya.

Lebih jauh Jacob menceritakan untuk menghadirkan peningkatan ketersediaan Zoom Phone BYOC di Asia Pasifik serta Zoom bagi mereka mitra-mitra yang memenuhi syarat.

Disamping itu, “Kami menantikan kolaborasi yang lebih mendalam dan berkelanjutan melalui Program Zoom Up Partner, serta memanfaatkan platform, layanan, dan sumber daya Zoom untuk mengembangkan bisnis kami lebih jauh lagi di kawasan ini,” kata Dominic McDonald, CEO, ULAP.