Poco F4 Terdaftar di Geekbench, Hadir Dengan Snapdragon 870

Meluncur Minggu Depan Spesifikasi Poco F4 GT Terungkap Lengkap
Meluncur Minggu Depan Spesifikasi Poco F4 GT Terungkap Lengkap

Selular.ID – Poco baru-baru ini mengumumkan Poco M4 Pro dan Poco X4 Pro 5G secara global. Mereka mungkin sekarang sedang mempersiapkan perangkat yang akan datang yakni Poco F4. Seri ini telah terdaftar di sertifikasi Geekbench dan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G.

Perangkat Xiaomi yang tidak dikenal dengan nomor model 22021211RG telah disertifikasi oleh Geekbench  dengan kode 22021211RC,  adalah Redmi K40S. Menurut laporan, perangkat tersebut adalah smartphone Poco F4 yang akan datang.

Perangkat Ini menerima skor single-core 1028 dan skor multi-core 3391. Perangkat yang terdaftar pada sertifikasi menjalankan sistem operasi Android 12 dan memiliki 8GB RAM, mengkonfirmasi varian RAM 8GB perangkat.

Terlepas dari ini, Geekbench tidak memberi tahu banyak tentang perangkat, tetapi alfabet “G” di nomor model menegaskan bahwa itu adalah varian global dan mungkin tidak diluncurkan di beberapa pasar.

Baca Juga:Kantongi Sejumlah Sertifikasi Peluncuran Poco F4 GT Kian Dekat

Perangkat ini diharapkan menjadi versi rebranding dari smartphone Redmi K40S, yang baru-baru ini diluncurkan di China.

Redmi K40S, seperti Redmi K40, memiliki layar Samsung E4 AMOLED. Panel ini memiliki resolusi FHD+. Dengan kecepatan refresh layar 120Hz, ini memberikan pengalaman yang lebih lancar.

Redmi K40S memiliki fitur dan ukuran layar yang sama dengan Redmi K40, dan ukuran layarnya adalah 6,67. Panel ini memiliki lubang kamera yang sangat kecil. Redmi K40S juga menyertakan peningkatan kecepatan baterai dan pengisian daya.

Baca Juga:Poco F4 GT Muncul di Database IMEI, Segera Rilis?

Redmi K40S memiliki baterai 4500mAh dengan pengisian cepat 67W yang telah ditambahkan. Dan sejauh ini Xiaomi belum memberikan tanggapan apapun mengenai Poco F4.