Youtube Premium Dapat Diakses Smartphone Xiaomi, Intip Seri Apa Saja

Youtube Premium Dapat di Akses Smartphone Xiaomi, Intip Seri Apa Saja
Youtube Premium Dapat di Akses Smartphone Xiaomi, Intip Seri Apa Saja

Selular.ID – Xiaomi mengumumkan kemitraan dengan Youtube, kerjasama ini akan membuat smartphone Xiaomi saat ini, dan yang akan datang menikmati uji coba gratis di Youtube Premium. Periode Uji Coba Gratis untuk pemilik smartphone Xiaomi adalah tiga bulan, di mana pengguna akan menikmati yang terbaik dari rangkaian Youtube Premium.

Seperti diuraikan Gizmochina, smartphone Xiaomi yang memenuhi syarat untuk penawaran Youtube Premium termasuk Xiaomi 11T Pro, Xiaomi 11T, Xiaomi 11 Lite 5G NE, Redmi Note 11 Pro 5G, Redmi Note 11 Pro, Redmi Note 11S, dan Redmi Note 11.

Pengguna perangkat Xiaomi yang tertarik dapat menikmati uji coba gratis Youtube Premium dengan membuka aplikasi Youtube dan mengikuti petunjuknya. Atau, pengguna dapat mengunjungi youtube.com/premium.

Baca Juga: Ini Raja HP di Dunia Menurut IDC, Apakah Xiaomi, Oppo atau Vivo?

Youtube Premium menjamin konten audio dan video premium tanpa gangguan, bebas iklan, dan di mana saja bagi pengguna.

Fleksibilitasnya juga memungkinkan untuk multi-tasking, karena konten dapat terus diputar di latar belakang saat pengguna melakukan tugas lain.

Namun, penawaran Youtube Premium dipahami hanya berlaku untuk perangkat Xiaomi baru yang memenuhi syarat dan mungkin tidak berlaku di beberapa wilayah. Syarat dan ketentuan juga berlaku.

Youtube Premium adalah paket berbasis langganan dari Youtube yang menawarkan akses ke konten musik dan video dalam lingkungan bebas iklan.

Baca Juga: Pengguna Youtube Premium Tembus 50 Juta

Buket ini juga mencakup Youtube Music Premium, yang menawarkan lebih dari 80 juta lagu resmi selain pertunjukan langsung dan remix.