Xiaomi Garap Ponsel Lipat Baru, Usung Kamera Selfie Pop-Up

nama Xiaomi.
nama Xiaomi.

Selular.ID – Xiaomi tampaknya sedang mengerjakan smartphone lipat baru. Dan uniknya, kali ini ponsel yang dapat dilipat tersebut mengusung kamera selfie pop-up untuk memungkinkan pengalaman layar penuh di layar utama.

Kabar ini datang dari diungkap oleh @Shadow_Leak di Twitter, yang dimana ia membagikan gambar smartphone dengan dua panel layar.

Layar utama yang lebih besar terlipat ke dalam, sementara salah satu panel luar menampilkan layar sekunder yang lebih kecil.

Baca juga: iPhone Lipat Apple Dikabarkan Tertunda Hingga 2025

Sementara itu, separuh panel belakang lainnya akan menampung sistem kamera utama terdiri dari tiga sensor gambar.

Sementara itu, bagian depan tidak ada tanda kamera baik itu model punch hole ataupun poni tipis, melainkan usung kamera selfie model pop-up.

Dan menjadi menarik, Xiaomi tampkanya ingin Kembali menaikan tren kamera selfie pop-up, tetapi kali ini melalui smartphone yang dapat dilipat.

Dan tidak sampai disitu, jika dilihat dari mekanisme yang tertangkat gambar, kemungkinan akan kamera selfie ini bakal digerakkan oleh mesin otomatis, dan dua buah lensa ganda.

Baca juga: Ini jawaban Oppo Terkait Perilisan Smartphone Lipat Find N di Indonesia

Dan informasi lainya, smartphone lipat baru ini akan menampilkan baterai yang lebih besar untuk masa pakai yang lebih lama.

Ini mengisyaratkan Xiaomi benar-benar bekerja keras untuk mewujudkan perangkat ciamik tersebut.