Oppo Find X5 Series Dengan Kamera Hasselblad Rilis Pada 24 Februari

Find X5
Poster Peluncuran Find X5 (Credit: Istimewa)

Selular.ID – Flagship terbaru dari Oppo yaitu Find X5 Series siap dirilis pada tanggal 24 Februari, yang kabarnya akan gunakan kamera Hasselblad.

Sebelumnya, Find X5 Series telah memiliki beberapa kebocoran dalam beberapa minggu terakhir secara detail baik dari desain sampai spesifikasi.

Sekarang, Oppo telah mengungkapkan tanggal pengumuman resminya, serta membagikan dua gambar resmi Find X5 Series dalam varian warna putih dan hitam.

Perilisan Find X5 Pro akan diluncurkan pada 24 Februari, perusahaan sekarang sedang membangun hype untuk peluncuran seri Find X5 andalannya.

Karema telah memposting di Twitter gambar perangkat versi hitam putih, serta tanggal di mana perankat flagship itu akan diluncurkan.

Baca Juga: Spesifikasi Utama dan Peluncuran Oppo Find X5 Series Terungkap

Find X5 Pro akan diumumkan secara resmi pada 24 Februari, berdasarkan posternya menunjukan pukul 11:00 GMT – 19:00 GMT, menjelang Mobile World Congress 2022 yang akan berlangsung di Barcelona.

Sejauh ini, Find X5 Pro telah memiliki beberapa kebocoran yang mengungkapkan banyak hal yang perlu diketahui tentang perangkat ini.

Sebelumnya, Oppo mengkonfirmasi kemitraan tiga tahun dengan perusahaan kamera Swedia Hasselblad. Kolaborasi ini akan meningkatkan kemampuan kamera Find X5 Pro dan lebih khusus lagi, warna gambar yang dihasilkan kamera.

Sejauh ini Perusahaan tidak mengungkapkan detail lebih lanjut tentang smartphone flagship tersebut, tetapi kita akan tahu lebih banyak ketika Find X sereis diumumkan secara resmi dalam waktu seminggu dari sekarang.

Baca Juga: Oppo Find X5 Bakal Perkenalkan Teknologi Wireless Charging AIR VOOC 50W

Find X5 Pro akan hadir dengan spesifikasi kelas unggulan, termasuk layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 1440 x 3216 dan kecepatan refresh layar 120Hz untuk pengguliran dan animasi yang mulus.

Smartphone ini kabarnya akan ditenagai oleh chipset premium terbaru Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang dibangun di atas proses 4nm, yang berarti akan lebih hemat daya dan lebih cepat dari pendahulunya, Snapdragon 888.

Find X5 Pro dikabarkan mendukung 5G, WiFi 6E, Bluetooth 5.2, dan NFC. Ini dilaporkan akan datang dengan 12GB RAM LPDDR5X cepat, dan penyimpanan UFS 3.1 256GB.