Kecanggihan Kamera Oppo Find X5 Series, Aman Memotret Malam Hari

Kecanggihan Kamera Oppo Find X5 Series, Aman Memotret Malam Hari
Kecanggihan Kamera Oppo Find X5 Series, Aman Memotret Malam Hari

Selular.ID – Oppo mengumumkan peluncurkan smartphone flagship terbaru dengan teknologi pencitraa pertama di dunia, yakni Oppo Find X5 series. Find X5 series disebut-sebut hadir  dengan teknologi dan inovasi kamera terbaik di kelasnya.

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Oppo memadukan desain eksklusif dengan teknologi dan inovasi kamera terbaik di kelasnya. Find X5 series menggunakan NPU MariSilicon X.

Seperti diketahui Pada Oppo Inno Day 2021, Oppo mengumumkan MariSilicon X, teknologi pencitraan dengan Neural Processing Unit, yang menjawab tantangan terbesar pengambilan gambar dengan smartphone yaitu pengambilan gambar saat malam hari.

Oppo menetapkan batasan baru dalam hal kualitas dengan perangkat yang berukuran 6nm architecture, memiliki kemampuan pemrosesan data RAW secara real-time, dan kinerja AI 4K yang 20x lebih cepat. Find X5 Pro shines a light on the night.

Dengan kemampuan pemotretan malam hari yang tak tertandingi, Find X5 Pro akan menjadikan Oppo sebagai fokus bagi konsumen dan kritikus.

Dengan estetika futuristik, ColorOS baru, kinerja kelas dunia, konektivitas ultra-cepat, dan sistem kamera yang luar biasa, Find X5 Pro meningkatkan standar baru bagi smartphone.

Oppo Find X5 Pro didukung oleh prosesor generasi terbaru, Snapdragon 8 Gen 1 multicore, membuat perangkat premium ini tetap stabil saat beroperasi dan mumpuni saat digunakan untuk game maupun aplikasi yang paling kompleks.

Untuk tampilan, Oppo Find X5 Pro memiliki desain futuristik yang melambangkan rasa ketenangan dan keindahan abadi. Dengan bagian belakang keramik yang sangat kuat dan asli.

Baca Juga: Oppo Find X5 Series Bakal Datang dengan Dua Pilihan Chipset

Dengan hastag #EmpowerEveryMoment, acara peluncuran global Find X5 Series, akan disiarkan secara langsung melalui Oppo’s official channel pada 24 Februari 2022 pukul 18.00 WIB.