Sukses Membesut Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama Diganjar CEO Group

Ahmad Al-Neama

Selular.ID – Merger antara Indosat Ooredoo dengan Hutchison 3 Indonesia (H3I) menghasilkan operator baru bernama Indosat Ooredoo Hutchison (IOH).

Pasca dinilai memenuhi seluruh persyaratan yangvditetapkan pemerintah, termasuk rencaca pembangunan sejumlah site BTS dan pengembalian sebagian frekwensi, IOH pun resmi beroperasi pada 4 Januari 2022.

Dalam jajaran direksi IOH, sejumlah nama bermunculan, yaitu Armand Hermawan (Director Chief Strategy Execution Officer), Nicky Lee Chi Hung (Director Chief Financial Officer), Irsyad Sahroni (Director Chief Human Resources Officer).

Selain itu terselip nama Danny Buldansyah. Kita ketahui, sebelumnya Danny adalah Wakil Direktur Utama H3I. Kini sosok veteran di industri selular Indonesia itu, diserahi tanggung jawab sebagai Director & Chief Regulatory Officer.

Pengalaman Danny yang panjang di industry telekomunikasi, akan berpadu dengan sosok muda Vikram Sinha yang naik kelas menjadi CEO/President Director.

Vikram sebelumnya adalah Direktur Chief Operating Officer di Indosat Ooredoo. Bagaimana dengan Ahmad Al-Neama, CEO/President Director Indosat Ooredoo sebelumnya?

Baca juga: Merger Indosat Hutchison: Simak Lagi Sejarah Konsolidasi Operator Selular di Indonesia

Halaman Selanjutnya

Dinilai memiliki andil yang besar dalam kesuksesan…