Smartphone Baterai Jumbo Kapasitas 6000mAh, Harga Rp1 Jutaan

Rekomendasi 5 Smartphone 2021 Harga 1-3 Jutaan Terbaik, Asyik Untuk Gaming! 

Selular.ID – Kapasitas baterai besar menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih smartphone. Kapasitas baterai besar dan harga terjangkau menjadi pilihan pembeli di segmen entry level.

Memiliki smartphone dengan kapasitas baterai besar artinya mengurangi rasa cemas ketika menjalankan aktivitas di luar ruangan, pengguna tidak perlu takut kehabisan daya baterai ketika jauh dari tempat pengisi daya.

Hal ini sangat berguna untuk yang sering bepergian atau lebih sering di luar daripada di dalam rumah. Baterai dengan kapasitas besar akan meningkatkan pengalaman dalam menggunakan smartphone itu sendiri.

Beragam pilihan smartphone dengan kapasitas baterai besar hadir dengan harga bersaing. Semakin besar kapasitas baterainya, semakin tinggi harga jualnya.
Sejumlah brand telah merilis smartphone dengan kapasitas baterai jumbo 6000mAh, dengan harga yang cukup terjangkau.

Minggu ini, Selular rangkum smartphone harga Rp1 jutaan, dengan kapasitas baterai besar, berikut ulasannya.

Smartphone Baterai Kapasitas 6000mAh, Harga Rp1 Jutaan
Smartphone Baterai Kapasitas 6000mAh, Harga Rp1 Jutaan

Tecno Spark 7, Baterai 6000mAh
RAM 2/32GB
Rp1.200.000

Tecno Spark 7 mengusung kapasitas baterai jumbo yang mencapai 6000mAh, Tecno Spark 7 disokong prosesor mumpuni octa-core processor.

Tecno Spark 7 memiliki kamera 16MP di belakang dan 8MP untuk kamera depan yang bisa mengabadikan momen, membuat konten foto dan video yang jernih. Kualitas citra yang dihasilkan pun semakin mumpuni dengan dukungan Quad LED Flash.

Baca Juga: 6 Smartphone Infinix ROM 128GB Rp2 Jutaan

Smartphone ini menyematkan fitur AI (artificial intelligent) canggih yang bisa mendeteksi objek, kontur, tekstur, cahaya, dan warna yang presisi.

Resolusi layar besar high definition berukuran 6,52’ juga dihadirkan agar para generasi muda bisa leluasa menikmati tangkapan visual dan informasi yang tersaji di layar. Beranjak ke audio, Tecno Spark 7 memiliki fitur audio share. Fitur seamless ini memungkinkan pengguna terhubung dengan beberapa bluetooth speaker / headset di saat yang bersamaan.

 

Poco M3, Baterai 6000mAh
Smartphone Baterai Kapasitas 6000mAh, Harga Rp1 Jutaan

Poco M3, Baterai 6000mAh
RAM 4/64GB
Rp1.900.000

Poco M3 ditenagai Snapdragon 662 SoC, membawa MIUI 12 berbasis Android 10. Disektor layar Poco M3 menggunakan LCD FullHD+ 6,53 inci dengan poni tipis sebagai wadah bagi kamera selfie 8MP. Departemen kameranya juga dilengkapi dengan tiga kamera yang terdiri dari primer 48MP, makro 2MP, dan kedalaman 2MP unit sensor.

Beralih ke sisi samping perangkat yang memiliki pemindai sidik jari, sehingga pada bagian belakang tampak begitu simple, dan tentu yang tidak kalah menarik daya yang dibawa mengemas kapasitas 6000 mAh dengan pengisian daya 18W.

Baca Juga: Dari NFC hingga Bluetooth 5.1, Intip Fitur Kekinian di Poco M3 Pro 5G

Untuk kapasitas penyimpanan, jika kelas entry level hadir dengan RAM 3GB, Poco M3 memiliki RAM 4GB dan 6 GB berpadu dengan dua opsi penyimpanan 64GB dan 128GB. Tersedia juga slot kartu microSD, khusus bagi yang ingin mengekspansi kembali sektor penyimpanan.

Halaman Selanjutnya

Redmi 9T dan Realme Narzo 30A