Sketsa Desain Realme 9 Pro Bocor, Begini Penampakannya!

Selular.ID – Pesona series Realme 8 Pro bisa dibilang mendapat antusias cukup luar biasa di hati para konsumen pada tahun 2021. Sekarang, Realme dikabarkan tengah bersiap meluncurkan penerusnya yakni series Realme 9 Pro.

Jadwal peluncuran series Realme 9 Pro pun masih belum terlihat hilalnya. Namun nampaknya, Realme tak lama lagi bakal memperkenalkan perangkat terbarunya itu. Pasalnya, berdasarkan laporan terbaru yang telah beredar secara online, ditemukan sketsa desain dari perangkat smartphone Realme 9 Pro.

Sketsa tersebut sangat jelas memperlihatkan lekuk tubuh dari ponsel anyar Realme ini, baik dari bagian belakang, depan, hingga samping kanan dan kiri. Lebih lanjut, sketsa tersebut juga memaparkan nantinya Realme 9 Pro akan layar AMOLED 6,43 inci dengan bezel tipis.

Sketsa Desain Realme 9 Pro
Sketsa Desain Realme 9 Pro

Lalu soal kameranya, di bagian belakang terlihat pengaturan tiga kamera. Sensor kamera utama diperkirakan menjadi sensor khusus dari Sony, yang akan menjadi peningkatan besar dalam series ini. Kemudian di bagian samping kiri ponsel, terlihat tombol volume. Logo Realme masih terpampang jelas di bagian bodi belakang ponsel.

Sayangnya, belum ada bocoran spesifikasi yang lebih detail dari perangkat ini. Tetapi, menurut prediksi nampaknya Realme 9 Pro bakal segera diluncurkan antara bulan Februari atau Maret 2022. Akankah kehadiran series Realme 9 Pro ini bakal membawa peningkatan dua kali lipat dibandung Realme 8 Pro? Kita lihat saja nanti.

Baca Juga: Realme 9i Resmi dengan Snapdragon 680

Tonton juga video di bawah ini: