Selain Kamera 50MP, Realme C25Y Bisa Apa Aja?

Selular.ID – C25Y resmi diedarkan Realme di Indonesia November 2021. Smartphone memiliki segudang fitur unggulan untuk memenuhi kebutuhan para anak muda, khususnya content creator.

Lebih Leluasa Membuat Foto Ciamik

Realme C25Y adalah smartphone pertama dalam seri C yang dilengkapi dengan kamera AI Triple 50MP sehingga dapat menghasilkan foto dengan piksel besar hingga 8160*6144 yang tentunya akan menampilkan lebih banyak detail yang indah.

Hadir pula Lensa Makro dengan jarak fokus 4 cm agar pengguna dapat mengeksplorasi fotografi mikro yang kreatif, serta lensa B&W yang memberikan efek artistik khusus potret untuk mereproduksi hasil potret dalam hitam dan putih, memberikan eksposur yang lebih tinggi dan meningkatkan kontras antara terang dan gelap gambar.

Menciptakan konten tidak lepas dari peranan fitur video. Mode video sudah mendukung perekaman hingga resolusi 1080/30fps, memungkinkan content creator membuat video-video pendek berkualitas yang siap diunggah ke media sosial favorit saat ini seperti Instagram dan TikTok.

Online Seharian dengan Realme C25Y

Pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai saat membuat konten. Pasalnya, perangkat sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yakni 5000mAh.

Berdasarkan pengujian di Realme Lab, realme C25Y dapat bertahan selama 48 hari dalam mode standby, bahkan jauh lebih baik daripada beberapa smartphone flagship.

Ponsel mengadopsi metode pengisian daya 18W melalui adaptor pengisi daya dan kabel micro USB yang disertakan. Dengan OTG reverse charging, perangkat juga bisa difungsikan sebagai power bank dan mengisi ulang perangkat lainnya.

Baca Juga: Realme C25Y Bawa Unisoc T610 Resmi di Indonesia Harga 2 jutaan

Halaman Selanjutnya

Coba Content Creator Gaming