IOH Kini Bergabung dengan Liga 100 Juta, Janjikan Layanan yang Lebih Inovatif

Menurut Vikram Sinha, Dirut dan CEO IOH, dengan 100 juta pelanggan yang dimilikinya, IOH memiliki pondasi yang kuat untuk menjadi digital telco dengan layanan yang berpusat pada data.

Vikram menyebutkan bahwa Indonesia adalah pasar yang sangat kompetitif. Pandemi yang terjadi sejak awal 2020, mempercepat transformasi digital. Mendorong masyarakat terbiasa beraktifitas di rumah. Ujungnya beragam layanan digital menjadi favorit.

Alhasil, layanan data telah mendominasi trafik operator. Namun dengan semakin meningkatnya kebutuhan pengguna akan layanan data, maka persaingan pasar akan lebih ketat.

“Hal itu menuntut semua operator termasuk IOH untuk lebih inovatif memunculkan produk yang dibutuhkan masyarakat”, ujar Vikram dalam acara ramah tamah CEO Indosat dengan jajaran Pemimpin Redaksi media nasional di Jakarta (17/1/2022).

Baca Juga: Indosat Ooredoo Hutchison Dukung IBL 2022

Untuk bisa memenangkan persaingan, Vikram menyebutkan bahwa sejumlah strategi telah disiapkan. Diantaranya melakukan ekspansi ke luar Jawa dengan memperkuat infrastruktur. Hal itu dibarengi dengan penerapan tarif yang affordable sehingga masyarakat akan semakin banyak yang menggunakan layanan IOH.

Meski menerapkan tarif yang terjangkau, IOH akan tetap memperhatikan kualitas layanan dan kinerja finansial. Pasalnya, dengan kualitas layanan yang terjaga dengan baik, pengguna tidak akan berpindah ke operator lain.

Sementara dengan kondisi finansial yang sehat, membuat perusahaan tetap sustain, sehingga mampu berinvestasi kembali. Ujung-ujungnya hal itu akan menguntungkan masyarakat, pungkas Vikram.

Baca Juga: Merger Indosat Hutchison: Simak Lagi Sejarah Konsolidasi Operator Selular di Indonesia