Intip Skor Performa Realme 9 Pro+ di Geekbench

Simak spesifikasi Realme 9 Pro dan 9 Pro Plus
Simak spesifikasi Realme 9 Pro dan 9 Pro Plus.

Selular.ID – Realme bersiap meluncurkan Realme 9 series, termasuk varian Realme 9 Pro dan Pro+. Terbaru Realme 9 Pro+ kini telah terlihat di database GeekBench.

Daftar GeekBench menunjukkan Realme 9 Pro+ bakal ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 920 yang akan menghadirkan konektivitas 5G. Daftar di Geekbench ini sesuai dengan informasi yang beredar sebelumnya.

Perangkat ini memiliki nomor model RMX3393 dan dipasangkan dengan RAM 8GB, yang kemungkinan merupakan salah satu model.

Perangkat ini juga akan hadir dengan OS Android 12 di luar kotak. Perangkat mengelola skor single-core 818 poin dan skor multi-core 2324 poin.

Intip Skor Performa Realme 9 Pro Plus di Geekbench
Intip Skor Performa Realme 9 Pro Plus di Geekbench

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Realme 9 Pro+ hadir dengan layar AMOLED 6,43 inci. Ponsel ini akan mendapatkan jusnya dari baterai 4.500mAh dengan perangkat yang juga mendukung pengisian cepat 65W. 9 Pro+ juga diharapkan hadir dengan pengaturan tiga kamera dengan sensor utama 50 megapiksel dari Sony.

Perangkat ini diharapkan memiliki sensor sekunder 8 megapiksel ultrawide dan 2 megapiksel di bagian belakang sementara selfie akan ditangani oleh kamera 16 megapiksel.

Baca Juga: Realme 9 Pro Series Siap Rilis, Akan Jadi Smartphone Pertama Dengan Chipset Dimensity 920

Render dari Realme 9 Pro dan 9 Pro+ muncul secara online baru-baru ini memberi gambaran sekilas tentang seperti apa modelnya nantinya.

Realme baru-baru ini meluncurkan Realme 9i di India sementara vanilla Realme 9 diharapkan sekitar Maret 2022. Perangkat baru-baru ini muncul di situs web FCC yang mengungkapkan desain yang mirip dengan Realme 8.