Infinix Bawa Banyak Fitur Baru Pada Laptop Inbook X2, Apa Saja?

inbook x2

Selular.ID – Setelah sukses pada penjualan Inbook X1, Infinix rilis laptop terbarunya INBOOK X2 yang membawa fitur lebih inovatif untuk siap menggebrak pasar laptop pada 2022.

Pertama Inbook X2 menjadi laptop pertama yang memiliki fitur pencahayaan ganda pada kamera depan (Dual-Star light camera), memungkinkan pengguna untuk melaksanakan panggilan video (video call) dimanapun dan kapanpun.

Selanjutnya pada bagian bodi latopnya punya konstruksi yang ringan karena,bobot dari Inbook X2 ini hanya 1,24kg dan ketipisan mencapai 14.8mm. memberikan kesan lebih fleksibel dan portabel membuat INBOOK X2 sangat cocok sebagai laptop untuk dibawa kemana saja dan untuk selalu produktivitas saat dimanapun lokasinya.

Layarnya berukuran 14 inci yang cerah dan kaya warna, karena mendukung spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC) untuk menampilkan warna seakurat mungkin. Tingkat kecerahan hingga 300 nits memastikan layar tetap cerah bagi pengguna di berbagai kondisi, termasuk penggunaan di luar ruangan. Panel IPS dengan ketajaman resolusi Full High Definition juga mendukung ketajaman kualitas tayangan dari berbagai perspektif atau sudut pandang.

Baca Juga: Perlu Dicatat Waktu Perilisan Inbook X2 Laptop Baru Infinix

Selanjutnya pada bagian Hardwarenya, INBOOK X2 dilengkapi dengan prosesor Intel®Core™ dengan tiga varian SKU mulai dari i3, i5, hingga i7, dan dua RAM dan penyimpanan Internal 4+256GB and 8+512GB. Punya baterai berkapasitas besar 50Wh yang diklaim tahan hingga 11 jam, dengan pemakaian multimedia maupun aktivitas ringan.

Laptop Infinix ini sudah menggunakan sistem operasi terbaru Windows 11 sehingga pengguna dapat segera memulai project mereka. Dukungan Simple File Sharing dari seri INBOOK X2 memungkinkan kolaborasi antar perangkat laptop dan smartphone Infinix hanya dengan beberapa langkah sederhana. Koneksi smart hotspot kepada mobile hotspot hanya membutuhkan satu klik, membuat pengalaman jelajah internet instan dan praktis.

Tambahan fitur lainnya seperti ICE STORM 1.0 sistem pendingin yang efisien dapat membantu prosesor dapat beroperasi lebih mulus dan lebih efisien. Teknologi DTS Sound dirancang dengan stereo audio dua lapis (two-layer) sehingga menghasilkan efek suara surround sound secara imersif baik menonton video atau bermain game.

Terakhir untuk harga dari Inbook X2 ini, tersedia di platform JD.ID pada tanggal 22 Januari 2022 dengan sisitem First Sale. Untuk varian prosesor Intel Core i3 dijual Rp 5.999.000, sementara varian i5 dibanderol Rp 8.299.000, terakhir varian tertinggi atau yang menggunakan i7 dihargai Rp 9.749.000.

Baca Juga: Infinix InBook X1 Pro, Nyaman Digunakan Untuk Harian!