Usung Baterai Jumbo, Infinix Hot 11 Play Dijual Rp1 Jutaan di Indonesia

Infinix Hot 11 Play

Jakarta, Selular.ID – Usai merilis empat model Note 11 series di Indonesia bulan lalu, Infinix bergegas menghadirkan senjata terbarunya. Melanjutkan ponsel Hot 10 Play yang edar awal tahun ini, vendor kini menyajikan Hot 11 Play di nusantara.

Spesifikasi Infinix Hot 11 Play diklaim mampu mendukung produktivitas pengguna yang banyak menghabiskan aktivitasnya di smartphone. Tak hanya itu, smartphone ini juga mendukung kebutuhan entertainment dengan mulus tanpa perlu khawatir akan daya baterai yang cepat habis.

“Infinix Hot 11 Play adalah smartphone dengan baterai besar dan chipset gaming yang paling terbaik di segmen pasar smartphone Mid-Low saat ini. Lewat Infinix Hot 11 Play, kami ingin mengdisrupsi market dan memenangkan pasar smartphone untuk range harga ini di Indonesia,” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Infinix Hot 11 Play membawa chipset MediaTek Helio G35 Gaming Processor yang tentunya cocok untuk mendukung aktivitas multimedia dan gaming yang mulus. Chipset ini juga sudah mendukung MediaTek HyperEngine Game Technology yang secara cerdas dapat mengurangi dampak lagging secara signifikan saat bermain game.

Chipset gaming di Infinix Hot 11 Play juga sudah didukung oleh baterai terbesar di segmennya, yakni 6.000mAh yang dapat menunjang aktivitas pengguna seharian. Terutama bagi pengguna yang banyak beraktivitas dengan smartphone, seperti untuk belajar online, social media, ataupun bermain mobile game.

Tak hanya sekadar baterai yang besar, Infinix Hot 11 Play juga sudah dilengkapi dengan Power Marathon Tech yang di dalamnya terdapat dua mode: Power Boost dan Ultra Power Mode. Kedua mode ini dihadirkan untuk memaksimalkan penggunaan baterai smartphone.

Urusan display Infinix Hot 11 Play juga tak main-main. Dibekali dengan layar terbesar di kelasnya, yakni 6,82 inci dan rasio bodi ke layar 90.66% yang tentunya menjanjikan pengalaman visual yang imersif ketika bermain game atau menonton video di layanan OTT.

Selanjutnya, Infinix juga tak lupa menyematkan fitur fotografi yang dapat memuaskan kebutuhan pengguna akan konten social media mereka. Dengan Kamera 13MP Wide Aperture Dual Camera di bagian belakang, pengguna akan bisa menangkap momen-momen spesial setiap saat.

Smartphone ini akan bisa dipesan perdana secara online dalam sesi flash sale di Tokopedia pada 6 December 2021 nanti dengan harga spesial Rp1.619.000 untuk varian memori (64GB+4GB).